31 C
Kudus
Selasa, Juni 18, 2024

Mi Ceker Setan, Menu Andalan Kedai Dchubite Kaliputu yang Punya Rasa Pedas ‘Level Dewa’

SEPUTARKUDUS.COM, KALIPUTU – Kedai Dchubite di Jalan Sosrokartono, Kaliputu, Kota, Kudus, siang itu terlihat ramai pengunjung. Tampak seorang perempuan mengenakan jaket dan jilbab biru terlihat bersama temannya sedang menikmati hidangan yang disajikan. Perempuan tersebut bernama Lisa Ernita (21), yang mengaku sering datang ke Kedai Dchubite karena suka rasa pedas yang tersaji dalam menu andalan kedai tersebut.

Pelanggan Keadai Dchubite
Pelanggan Keadai Dchubite. Foto: Rabu Sipan

Di sela menyantap hidangan yang disajikan, perempuan yang akrab disapa Lisa itu sudi berbagi tentang selera makannya kepada Seputarkudus.com. Dia mengatakan, sejak pertama mencicipi menu yang ditawarkan kedai itu, dia mengaku langsung jatuh hati dengan rasa pedasnya. Sejak saat itu, dia sering datang untuk menyantap menu makananan di kedai tersebut. Bahkan saking seringnya, dia mengaku tidak bisa menghitung sudah berapa kali datang ke Kedai Dchubite.

“Selama berkunjung di kedai Dchubite aku sudah memiliki makanan dan minuman favorit yakni mi ceker setan dan es teh jumbo. Menurutku mi ceker setan rasa pedasnya terasa banget. Pokoknya pedasnya mantab, dan berharap aku bisa datang ke kedai Dchubite,” ujar mahasiswi Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan (STIKES) Muhammadiyah Kudus.

-Advertisement-

Senada dengan Lisa, Elsa Manura (15) juga mengaku sangat menggemari masakan yang memiliki rasa sangat pedas. Untuk memenuhi kegemaranya tersebut, siswi kelas 10 MA NU Banat Kudus itu mengaku sering datang ke Kedai Dchubite. Dia juga sangat suka mi ceker setan.

“Sejak pertama kali datang ke kedai Dchubite lidahku langsung cocok dengan menu yang disajikan , terutama mi ceker setan. Karena menurutku mi tersebut memiliki rasa sangat pedas sesuai harapan dan selera makanku,” ujar Elsa yang datang ke bersama empat temannya sesama santriwati Pondok Pesantren Putri AL Muqoddasah, Kudus.

Tak jauh beda dengan Lisa dan Elsa, Mutiara Salim (15) yang datang ke Kedai Dchubite bersama teman-temannya di MA Mu’ allimat NU kudus itu mengungkapkan, sudah sering datang ke kedai tersebut. Dia mengaku ketagihan dengan rasa pedas yang ada di mi ceker setan.

Selain mi ceker setan kata dia, ada beberapa temanya yang pesan menu lain, satu di antaranya mi indo tante yang memiliki rasa yang tak jauh beda pedasnya. Menurutnya rasa pedas yang disajikan diberbagai menu yang ada di kedai Dchubit sangat menantang, mantab dan sedap.

“Pokoknya pedasnya sangat mantap dan menantang deh. Bahkan untuk mengurangi rasa pedasnya kami semua harus memesan es teh manis berukuran gelas jumbo,” ujar perempuan yang akrab disapa Tiara tersebut.

Sementara itu, Stevanus Kristanto (21), orang yang dipercaya mengelola kedai tersebut mengungkapkan, kedainya memang sangat dikenal karena rasa pedasnya. Banyak pelanggan datang karena ketagihan Mi Ceker Setan. Selain melayani pembeli di kedai, pihaknya juga melayani pesanan.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

42,000FansSuka
13,322PengikutMengikuti
30,973PengikutMengikuti
139,000PelangganBerlangganan

TERPOPULER