31 C
Kudus
Sabtu, Juni 22, 2024

 Ali Maher dan Keluarga Enjoy di Gank Coffee yang Sajikan Menu Bintang Lima Harga Kaki Lima

SEPUTARKUDUS.COM, JEPANG PAKIS – Di Gank Coffee & Bistro, Sabtu, 11 Februari 2017, suara musik mengiringi banyak pengunjung yang sedang menikmati makanan dan minuman yang disajikan. Terlihat tempat duduk di dalam kafe berlantai dua itu dipenuhi pengunjung. Tampak kalangan remaja dan keluarga, sangat menikmati hidangan yang disajikan. Satu di antara pengunjung bernama Ali Maher, anggota DPR RI yang datang bersama keluarganya. Dia mengaku sangat senang menikmati malam di Gank Coffee.

Ali Maher dan Keluarga di Gank Coffee
Ali Maher dan Keluarga di Gank Coffee. Foto: Rabu Sipan

Di sela menikmati hidangan yang tersaji, pria yang akrab disapa Maher itu sudi berbagi cerita tentang kedatangannya ke kafe di Jalan Patimura nomer 99, Desa Jepang Pakis, Jati, Kudus. Dia mengatakan, datang ke Gank Coffee karena rekomendasi dua putrinya yang pernah beberapa kali datang di kafe tersebut. Dan menurut dua putrinya, menu makanan dan minuman yang disajikan di Gank Coffee sangat enak serta tempatnya juga nyaman.

“Kesan pertama datang ke Gank Coffee, tempatnya sangat enjoy buat nongkrong bersama keluarga. Pelayananya sangat bagus dan ramah, benar juga kata dua putriku makanan dan minumanya sangat enak. Sedangkan istriku, katanya live musiknya keren. Setelah malam ini, lain kali saat datang ke Kudus aku pasti singgah lagi ke Gank Coffe, dan tentu dengan keluarga tercintaku,” ujar Maher.

-Advertisement-

Senada dengan Maher, Fitri Heni (35) yang datang bersama keluarga mengungkapkan, datang ke Gank Coffee karena diajak suaminya yang pernah tiga kali datang ke tempat tersebut. Menurutnya makananya yang disajikan sangat lezat, dan harganya sangat ekonomis. Pemilik dan pelayanya sangat ramah.

“Itu lihat saja pemiliknya selalu menyambut pengunjung yang datang. Bahkan tadi saat pelayannya kewalahan, bosnya mau melayani kami,” ungkap warga Desa Getas Pejaten tersebut.

Hal yang tak jauh berbeda juga diungkapkan pemuda asal Pati, Hasan Wibowo. Dia datang ke Gank Coffee malam itu bersama dengan pacarnya. Dia bisa dikatakan pelanggan tetap Gank Coffe, karena setidaknya sepekan tiga kali datang untuk menikmati malam bersama sang pujaan hati di Gank Coffe.

Pria yang malam itu memesan minuman Virgin Mogito dan makanan Aussie Beef Steak mengungkapkan, dia bersama kesaksihnya ketagihan datang ke Gank Coffe karena tata ruang yang keren mirip dengan kafe di kota-kota besar, hingga membuat dia bersama sang pacar nyaman. Menu yang sajikan juga enak dan berkelas namun harga tetap ekonomis.

“Jujur makanan dan minuman di Gank Coffee nikmat dan berkelas bintang lima tapi harga tetap kaki lima. Intinya cocok buat nongkrong muda mudi. Pelayananya sangat ramah, owner-nya sangat frendly, dan tak jarang bosnya tersebut terjun langsung untuk melayani para pengunjung. Pokoknya Gank coffee fantastic,” ujar Bowo.

Daniel Sampurno, pemilik Gank Coffe, mengungkapkan, demi kenyamanan para pengunjung tak segan dia terjun langsung untuk melayani saat pelayanya kewalahan. Karena menurutnya pengunjung adalah raja dan dia tidak ingin pengunjung menunggu terlalu lama. Dia juga selalu menyapa para pengunjung yang datang dan mencarikan tempat duduk.

“Aku berusaha memberikan pelayanan sebaik mungkin untuk para pelanggan Gank Coffee. Aku juga berusaha dekat dengan mereka, agar mereka merasa nyaman dan seolah berada di rumah sendiri tapi dengan suasana yang lain. Kami juga selalu menyuguhkan live musik di hari tertentu agar para pengunjung makin terhibur. Aku berharap dengan kenyamanan yang kami tawarkan para pengunjung tidak bosan dan akan datang lagi di Gank Coffee,” katanya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

42,000FansSuka
13,322PengikutMengikuti
30,973PengikutMengikuti
140,000PelangganBerlangganan

TERPOPULER