31 C
Kudus
Sabtu, November 26, 2022
BerandaKUDUSYuk Cicipi Tahu...

Yuk Cicipi Tahu Campur Warung Pak As’ad di Taman Bojana

SEPUTARKUDUS.COM – Jika anda berkunjung ke Kudus Kota Kretek, jangan lupa mampir di Taman Bojana. Letaknya hanya sekitar 100 meter, timur laut Alun-alun Kudus. Di sana anda bisa menikmati sejumlah kuliner khas, di antaranya soto kerbau, pindang, dan tahu campur. Satu sajian khas yang wajib dinikmati, yakni tahu campur di warung Pak As’ad, bagian tengah pujasera tersebut.

kuliner kudus taman bojana
Kuliner Kudus Warung H As’ad, Taman Bojana. SEPUTARKUDUS.COM

Warung yang telah ada sejak puluhan tahun ini menyajikan kuliner khas lontong tahu telur dan tahu gimbal. Warung ini selalu ramai pengunjung, terutama saat akhir pekan. Banyak wisatawan dari berbagai daerah datang ke warung ini untuk menikmati kelezatan khas sajian kulinernya.

- Ads Banner -

Hasan, pemilik warung generasi ketiga warung H As’ad, menceritakan, warungnya tersebut telah ada sejak puluhan tahun lalu. Awal berdirinya warung tahu telur dan tahu gimbal dikelola oleh kakeknya, H As’ad. Kini dirinya meneruskan usaha turun temurun dari kakeknya itu. 

“Ada alasan kenapa warung ini terus diminati banyak pecinta kuliner, khususnya tahu telur dan tahu gimbal. Kami menggunakan bahan-bahan yang berkualitas. Racikan bumbunya sepesial. Ada rahasia bumbu dan bahan yang membuat banyak pengunjung ingin datang, dan datang lagi,” ujar Hasan kepada Seputarkudus.com.

Warung ini, kata Hasan, mulai buka pukul 08.00 WIB dan tutup pada pukul 21.00 WIB. Sajian kuliner yang disajikannya, lain daripada lain. Kebanyakan kuliner yang dijual di pujasera Taman Bojana yakni soto kerbau, soto ayam dan pindang. Warung miliknya, merupakan satu-satunya yang menyajikan tahu telur dan tahu gimbal di pusat jajanan di pusat kota itu.

Harga yang ditawarkan untuk satu porsi tahu telur maupun tahu gimbal, ujar Hasan, dijamin tak akan menguras kantong pengunjung. Akan sangat cocok, bila pengunjung datang bersama keluarga, teman, atau sahabat.

Redaksi
Redaksi
Beta adalah media online yang lahir di era digital. Berita yang disajikan unik, menarik dan inspiratif. Serta dikmas dalam bentuk tilisan, foto dan video.

LIPSUS 15 - Ketoprak Pati Pantang Mati

LIPUTAN KHUSUS

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

33,301FansSuka
15,628PengikutMengikuti
4,334PengikutMengikuti
97,028PelangganBerlangganan

Berita Terpopuler