31 C
Kudus
Minggu, November 27, 2022
BerandaKUDUSEstu Coffee, Tempat...

Estu Coffee, Tempat Nongkrong Paling Asyik di Kudus

SEPUTARKUDUS.COM – Estu Coffee Shop merupakan warung yang menawarkan kopi dengan berbagai jenis penyajian dan rasa. Warung yang terletak di Jalan Sosrokartono, Desa Panjang, Kecamatan Bae, Kabupaten Kudus, sekitar 100 meter selatan lampu merah Panjang, ini juga tempat yang asyik untuk nongkrong. Warung ini cukup strategis, karena hanya berjarak sekitar 4 kilometer dari Alun-alun Kudus (ke arah Muria), atau sekitar 2 kilometer dari kampus Universitas Muria Kudus (UMK).

Sajian Kopi Estu Kudus
Sajian Estu Coffeeshop, Kudus. (Seputarkudus.com)

Estu Coffee Shop memanjakan pengunjung dengan dua jenis tempat duduk, yakni lesehan dan kursi. Pengunjung juga bisa menikmati tayangan di layar lebar di yang dipasang di bagian dalam. Layar proyektor yang sering menayangkan siaran bola itu, bisa dilihat seluruh pengunjung, baik yang duduk lesehan maupun yang duduk di kursi.

Pengunjung bisa memesan menu sajian yang ditawarkan. Menu utama, yakni sajian kopi beraneka ragam produk dari berbagai daerah di Indonesia. Selain itu, pengunjung bisa memilih cara penyajian dan olahan kopi yang disuka. Produk kopi yang ditawarkan dalam menu, di antaranya Kopi Java Arabica, Sumatra Mandheling, Kopi Jetak, Flores, Jolong, dan lain sebagainya. Sedangkan cara penyajian olahan kopinya, pengunjung bisa memilih robusta, blend, dan lain sebagainya.

Suasana Estu Kopi
Suasana Estu Coffeeshop, Kudus. (Seputarkudus.com)
- Ads Banner -

Selain menu kopi yang menjadi andalan, Estu Coffee Shop juga menyediakan sajian berbagai macam wedang dan minuman es. Pengunjung juga bisa memesan berbagai macam camilan, antara lain pisang goreng, ketela goreng, kentang goreng, bakwan, mendowan, dan lain-lain. Untuk harga yang ditawarkan, tidak akan terlalu menguras kocek pengunjung. Silakan cek menu dan harganya di bawah ini. Selamat berkunjung dan menikmati.

Redaksi
Redaksi
Beta adalah media online yang lahir di era digital. Berita yang disajikan unik, menarik dan inspiratif. Serta dikmas dalam bentuk tilisan, foto dan video.

LIPSUS 15 - Ketoprak Pati Pantang Mati

LIPUTAN KHUSUS

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

33,301FansSuka
15,628PengikutMengikuti
4,335PengikutMengikuti
97,028PelangganBerlangganan

Berita Terpopuler