31 C
Kudus
Kamis, Desember 1, 2022
BerandaKUDUSWow, Ketua DPRD...

Wow, Ketua DPRD Kudus Mendapat Jatah Pajero Sport

SEPUTARKUDUS.COMPara pimpinan DPRD Kudus preiode 2013-2018 akan mendapatkan kendaraan dinas baru, yang bagi sebagian masyarakat sangat wah. Bagaimana tidak, dana yang dianggarkan untuk membeli sejumlah kendaraan tersebut mencapai Rp 1,4 miliar. Dan, khusus untuk Ketua DPRD Kudus, akan mendapatkan jatah kendaraan dinas berupa satu mobil sedan dan mobil jenis sport. Mobil jenis sport tersebut yakni Mitsubishi Pajero Sport.

kendaraan dinas DPRD Kudus Pajero Sport

Sebagaimana dilansir sejumlah media lokal di Kudus, pengadaan kendaraan dinas tersebut telah dianggarkan pada tahun anggaran 2014 dan 2015. Pengadaan itu akan direalisasikan pada tahun ini. Alasan pengadaan kendaraan dinas baru, karena kendaraan dinas yang lama telah berumur 9 tahun. Dan untuk menunjang kinerja para wakil rakyat yang baru dilantik akhir 2014 lalu, pengadaan kendaraan dinas tersebut dinilai penting untuk dilakukan. 

Alasan dipilihnya kendaraan jenis sport, karena ketua DPRD Kudus juga memiliki agenda kunjungan ke tempat yang sulit dijangkau kendaraan jenis sedan. Apalagi, sejumlah wilayah di Kudus berpotensi terjadi bencana. Seperti bencana yang terjadi pada awal 2014 lalu. Bencana longsor terjadi di Desa Menawan dan Desa Rahtawu, Kecamatan Gebog, serta bencana banjir di sejumlah desa di Kecamatan Mejobo, Undaan dan Jati.

- Ads Banner -

Sedangkan tiga wakil ketua DRPD Kudus lainnya, akan mendapatkan masing-masing satu mobil Honda CRV. Kendaraan tersebut akan menggantikan kendaraan dinas yang lama. Pengadaan kendaraan dinas baru tersebut, dinilai akan meningkatkan kinerja para pimpinan dewan.

Pengadaan kendaraan dinas ini, sempat mendapatkan kritik dari sejumlah kalangan masyarakat. Banyak yang menilai, tidak ada korelasi antara kendaraan dinas baru dengan kinerja para pimpinan dewan. Pengadaan tersebut juga dinilai hanya menghambur-hamburkan APBD Kabupaten Kudus. Bagaimana menurut kalian? Silakan dinilai sendiri.

Redaksi
Redaksi
Beta adalah media online yang lahir di era digital. Berita yang disajikan unik, menarik dan inspiratif. Serta dikmas dalam bentuk tilisan, foto dan video.

LIPSUS 15 - Ketoprak Pati Pantang Mati

LIPUTAN KHUSUS

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

33,301FansSuka
15,628PengikutMengikuti
4,336PengikutMengikuti
97,028PelangganBerlangganan

Berita Terpopuler