31 C
Kudus
Sabtu, Desember 3, 2022
BerandaKUDUSTokoh Aktivis di...

Tokoh Aktivis di Kudus ini Serukan Demo Kedatangan Presiden Jokowi

SEPUTARKUDUS.COM – Tokoh aktivis di Kabupaten Kudus Kholid Mawardi menyerukan aksi untuk menolak kedatangan Presiden Joko Widodo (Jokowi). Dia menyatakan seruan itu di sebuah forum di Facebook, yakni Forum Silaturahmi Rakyat dan Calon Wakil Rakyat. Dalam posting yang diunggah pada Kamis (16/1/2015) itu, dirinya mengajak masyarakat untuk mendemo kedatangan orang nomor satu di Indonesia itu.

aktivis kudus kholid mawardi

Dalam postin yang diunggah tersebut, dia mendapat beragam dukungan. Banyak anggota di forum tersebut menyatakan kesediaannya untuk ikut terjun ke lapangan. Namun tak sedikit pula yang membubuhkan komentar di postingnya tersebut dengan nada skeptis.

- Ads Banner -

Presiden Jokowi direncanakan akan datang ke Kudus akhir bulan ini. Kedatang Jokowi ke Kudus untuk meletakkan batu pertama pembangunan Waduk Logung di Desa Kandangmas, Kecamatan Dawe. Saat ini Pemkab Tengah sibuk menyiapkan kedatang orang nomor satu di Indonesia itu, di antaranya menyiapkan akses jalan ke lokasi tapakproyek.

Kholid yang juga mantan Ketua KPK PRD Kudus itu, sebelumnya pernah melakukan aksi menolak kebijakan Jokowi, November tahun lalu. Dia bersama para aktivis di Kudus menentang kebijakan pemerintah pusat yang menaikkan harga BBM. Aksi tersebut di lakukan di Alun-alun Simpang Tujuh Kudus.

Nama Kholid Mawardi, bagi sebagian masyarakat Kudus sudah tidak asing. Pria yang pernah mengenyam pendidikan di Untag Semarang itu, aktif terlibat dalam sejumlah isu di Kudus sejak awal masa Reformasi lalu. Dirinya kerap menyoroti isu-isu korupsi, salah satunya korupsi DPRD Kudus.  

Redaksi
Redaksi
Beta adalah media online yang lahir di era digital. Berita yang disajikan unik, menarik dan inspiratif. Serta dikmas dalam bentuk tilisan, foto dan video.

LIPSUS 15 - Ketoprak Pati Pantang Mati

LIPUTAN KHUSUS

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

33,301FansSuka
15,628PengikutMengikuti
4,336PengikutMengikuti
97,028PelangganBerlangganan

Berita Terpopuler