31 C
Kudus
Sabtu, Desember 3, 2022
BerandaKUDUSIni Pesan KH...

Ini Pesan KH Sya’roni Ahmadi ke Jokowi

SEPUTAR KUDUS – KH Sya’roni Ahmadi, Kudus.

SEPUTAR KUDUS – Kiai karismatik di Kudus, KH Sya’roni Ahmadi memberi pesan dan nasihat kepada Tim Pemenangan Capres dan Cawapres Jokowi-JK wilayah Kudus. Nasihat tersebut diberikan, saat tim tersebut berkunjung di kediamannya, Sabtu (7/6/2014). Tim pemenangan Jokowi datang ke kediaman KH Sya’roni, dipimpin Musthofa, yang merupakan ketua tim.

Rombongan tim tersebut datang, untuk meminta restu dari kiai yang akrab disapa Mbah Sya’roni. Restu tersebut, tentu agar pasangan Jokowi-JK terpilih sebagai presiden dalam Pilpres 2014 yang akan berlangsung pada 9 Juli mendatang. Namun, tidak ada kata dukungan yang terucap dari Kiai Sya’roni, melainkan hanya memberi sejumlah pesan dan nasihat.

Selain itu, Musthofa yang juga Bupati Kudus meminta doa kepada beliau, agar pelaksanaan Pilres 2014 di Kudus berlangsung sukses. Dia berharap, pelaksanaan even lima tahunan untuk menentukan pemimpin itu, tidak ada kendala berarti yang dihadapi.

- Ads Banner -

Nasihat KH Sya’roni yang diberikan, di antaranya, jika Jokowi terpilih sebagai presiden pada Pilpres 2014, dia diminta untuk bisa memegang amanah. Dia juga berpesan, agar setelah menjadi presiden, jadilah pemimpin yang berwibawa.

Jadilah pemimpin yang berwibawa dan mampu mengemban amanah. Selain itu pemimpin juga harus mencintai rakyat,” ujarnya, seperti ditulis Antara.

Selain itu, beliau juga berpesan, jika Jokowi kelak terpilih menjadi presiden, harus berani menegakkan keadilan. Selain itu, Jokowi juga harus melayani masyarakat dengan tulus hati, dan tidak membeda-bedakan golongan atau kelompok. Masyarakat kecil maupun besar, harus dirangkkul dengan merakyat, tanpa pandang bulu. “Pemimpin juga harus menegakkan kebenaran, kejujuran, dan mampu mengayomi masyarakat yang membutuhkan bantuan,” ujar Kiai Sya’roni. (Mase Adi Wibowo)

Redaksi
Redaksi
Beta adalah media online yang lahir di era digital. Berita yang disajikan unik, menarik dan inspiratif. Serta dikmas dalam bentuk tilisan, foto dan video.

LIPSUS 15 - Ketoprak Pati Pantang Mati

LIPUTAN KHUSUS

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

33,301FansSuka
15,628PengikutMengikuti
4,336PengikutMengikuti
97,028PelangganBerlangganan

Berita Terpopuler