31 C
Kudus
Rabu, Juli 17, 2024

Pelaku Pembunuhan Wanita di Kosan Pati Masih Belum Terungkap, Rekaman CCTV Tak Jelas

BETANEWS.ID, PATI – Meninggalnya Yulaikha (30) di kosan Randukuning, Kelurahan Pati Lor, Kecamatan/Kabupaten Pati, hingga kini belum menemui titik terang. Sampai saat ini, polisi masih melakukan penyelidikan dan mendalami kasus ini, termasuk memeriksa saksi dan CCTV. 

“Pelaku belum tertangkap saat ini masih didalami,” kata Plt Kasi Humas Polresta Pati Ipda Muji Sutrisna di Mapolresta Pati, Senin (8/7/2024). 

Muji mengatakan, polisi sejauh ini sudah memeriksa 10 saksi. Mereka terdiri dari pihak pengelola kos, keluarga korban, termasuk pacar korban. “Terakhir sudah ada 10 saksi diperiksa polisi,” imbuhnya.

-Advertisement-

Baca juga: Pelaku Pembunuhan Wanita di Kosan Pati Masih Teka-teki

Katanya, polisi juga meriksa rekaman CCTV yang ada di sekitar lokasi kosan. Namun menurutnya, polisi terkendala dengan hasil rekaman CCTV yang kurang jelas. 

“Termasuk CCTV sudah kita periksa yang ada di lokasi. Kondisi CCTV kurang jelas,” ungkapnya.

Sebelumnya, Kasat Reskrim Polresta Pati, Kompol M Alfan Armin, membeberkan terkait dengan kronologi peristiwa ditemukannya mayat perempuan di kosan yang diduga merupakan korban pembunuhan tersebut.

Baca juga: Fakta Peristiwa Berdarah di Kosan Pati, Sehari-harinya Korban Tinggal Bersama Pacar

“Pada 29 Juni sekitar pukul 22.00 WIB, ditemukan jenazah wanita yang meninggal di kosan di Randukuning, Pati Lor, wanita bernama Yulaikha (30) warga trangkil. Jenazah ditemukan oleh pacar korban dan pengelola kos, dan beberapa teman kos di kamar mandi. Kemudian dibawa ke RSUD Soewondo dan di rumah sakit dinyatakan sudah meninggal dunia,” ungkapnya.

Ia juga menyebut, saat ini kasus tersebut masih dalam penyelidikan dan jenazah korban juga sudah diautopsi. Dari hasil autopsi ditemukan adanya luka tusuk maupun jeratan di leher korban.

Editor: Ahmad Muhlisin

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

42,000FansSuka
13,322PengikutMengikuti
30,973PengikutMengikuti
141,000PelangganBerlangganan

TERPOPULER