31 C
Kudus
Jumat, Juli 19, 2024

Pelaku Pembunuhan Wanita di Kosan Pati Masih Teka-teki

BETANEWS.ID, PATI – Pelaku pembunuhan terhadap wanita di sebuah kos-kosan yang berada di Kampung Randukuning, Kelurahan Pati Lor, Kecamatan/Kabupaten Pati, hingga kini masih teka-teki.

Hingga saat ini, pihak kepolisian masih melakukan penyelidikan terhadap kasus tersebut, dan belum berhasil mengungkap pelaku.

Baca Juga: Pemprov Jateng Sebut Sudah Proses Dugaan KK Palsu dalam PPDB SMAN 1 Pati

-Advertisement-

“Masih dalam penyelidikan mas,” ujar Kompol M Alfan Armin, Kasat Reskrim Polresta Pati lewat pesan singkatnya, Rabu (3/7/2024).

Sebelumnya, pihaknya menyebut telah memeriksa 10 saksi atas kasus meninggalnya seorang wanita di kosan dalam kondisi penuh luka di leher pada 29 Juni 2024 sekitar pukul 22.00 WIB. 10 saksi itu, yakni keluarga korban, pengelola kos dan pacar korban.

“Saat ini kami sudah memeriksa sekitar 10 saksi, baik dari keluarga korban maupun teman kos, pengelola kos dan juga pacar korban, ” ujar Kasat Reskrim Polresta Pati, Senin (1/7/2024).

Kemudian, terkait barang bukti yang sudah diamankan, ia menyebut, bahwa pihaknya sedang melakukan penyelidikan mendalam terkait dengan kasus tersebut.

Kasat Reskrim pun membeberkan terkait dengan kronologi peristiwa ditemukannya mayat perempuan di kosan yang diduga merupakan korban pembunuhan tersebut.

“Pada 29 Juni sekitar pukul 22.00 WIB, ditemukan jenazah wanita yang meninggal di kosan di Randukuning, Pati Lor, wanita bernama Yulaikha (30) warga trangkil. Jenazah ditemukan oleh pacar korban dan pengelola kos, dan beberapa teman kos di kamar mandi. Kemudian dibawa ke RSUD Soewondo dan di rrmah sakit dinyatakan sudah meninggal dunia, ” ungkapnya.

Baca Juga: Klarifikasi Kepala SMAN 1 Pati Soal Dugaan Kecurangan dalam PPDB

Ia juga menyebut, saat ini kasus tersebut masih dalam penyelidikan dan jenazah korban juga sudah diautopsi. Di mana, dari hasil autopsi ditemukan adanya luka tusuk maupun jeratan di leher korban.

Kemudian katanya, pihaknya juga melakukan pendalaman terhadap rekaman CCTV untuk dilakukan analisa.

Editor: Haikal Rosyada

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

42,000FansSuka
13,322PengikutMengikuti
30,973PengikutMengikuti
141,000PelangganBerlangganan

TERPOPULER