31 C
Kudus
Jumat, Juli 19, 2024

Fakta Peristiwa Berdarah di Kosan Pati, Sehari-harinya Korban Tinggal Bersama Pacar

BETANEWS.ID, PATI – Seorang wanita ditemukan dalam kondisi meninggal dunia di sebuah kamar kos di Kampung Randukuning, Kelurahan Pati Lor, Kecamatan/Kabupaten Pati pada Sabtu (29/6/2024) sekitar pukul 22.00 WIB.

Wanita yang diketahui bernama Yulaikha (30), warga Trangkil tersebut, diduga menjadi korban pembunuhan. Dugaan itu muncul, karena di bagian leher sang wanita itu terdapat luka tusukan dan jeratan.

Baca Juga: Lagi-lagi di Pati, Seorang Wanita Tewas di Kamar Kos, Ada Luka Tusuk di Leher

-Advertisement-

Terkait dengan peristiwa tersebut, pihak kepolisian saat ini masih melakukan penyelidikan atau pendalaman terkait dengan kasus itu. Polisi juga sudah memeriksa 10 saksi, baik dari keluarga korban, teman kos korban, pengelola kos dan termasuk pacar korban.

Kompol M Alfan Armin, Kasat Reskrim Polresta Pati menyampaikan kronologi terkait dengan penemuan jenazah perempuan di dalam kos-kosan tersebut.

Disebutkannya, bahwa yang menemukan pertama kali jenazah korban adalah pacar korban. Hal ini, bermula ketika sang pacar menghubungi korban melalui handphone, namun tidak bisa.

“Kemudian pacar korban ini datang ke kamar kos korban. Kemudian, ketika itu pintu dalam keadaan dikunci, ” ujar Kompol Alfan.

Selanjutnya, pacar korban ini memanggil pengelola kos dan bersama-sama mendobrak pintu, dan menemukan korban sudah tergeletak di dalam kamar mandi.

Terkait dengan pacar korban, Kasat mengungkap, bahwa pacar korban merupakan pedagang angkringan yang berada di depan kosan.

“Pacar korban pedagang angkringan di depan kos. Jadi korban sehari-harinya tinggal bersama pacar korban, ” ucapnya.

Sebelumnya, Lurah Pati Lor Bagus Hariyanto mengatakan, dari keterangan yang didapatkan dari warganya terkait kronologi peristiwa itu, awalnya perempuan penghuni kos tersebut memesan makanan di warung depan kos.

Disebutkan, usai memesan makanan, perempuan itu kembali ke kamar kos. Namun setelah pesanan jadi, perempuan itu tidak kunjung kembali ke warung mengambil pesanannya.

“Tapi sampai lama kok ndak diambil-ambil. Berjam-jam. Akhirnya pemilik warung mendatangi kamar kos tersebut,” ucapnya.

Bagus menjelaskan, hingga akhirnya pedagang mendatangi kos perempuan tersebut. Setelah dicek, ternyata kondisi kamar keadaan terkunci.

Sementara, di dalam kamar terdengar air keran mengalir. Ketika dipanggil, tak juga ada jawaban dari dalam kamar. Hingga akhirnya, pintu kosan itu didobrak.

Baca Juga: Tuntut Dibuatkan Pangkalan, Sopir Truk di Pati Demo

Dia mengatakan korban ditemukan tergeletak di dalam kamar. Korban ditemukan dengan kondisi sudah tidak bernyawa.

“Kamar kos dalam keadaan terkunci. Keran hidup. Ia lalu berinisiatif mendobrak pintu,” ungkapnya.

Editor: Haikal Rosyada

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

42,000FansSuka
13,322PengikutMengikuti
30,973PengikutMengikuti
141,000PelangganBerlangganan

TERPOPULER