31 C
Kudus
Rabu, Juli 24, 2024

Pati Dihebohkan Dugaan Kasus Inses Bapak dan Anak, Korban Alami Depresi

BETANEWS.ID, PATI – Warga Kabupaten Pati dihebohkan dengan dugaan kasus inses atau hubungan sedarah antara bapak dan anak. Informasi yang berhasil didapatkan, kasus dugaan inses tersebut sudah dilaporkan ke Polresta Pati. Namun, hingga berita ini terbit, belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian.

Korban yang berstatus masih pelajar itu sudah mendapatkan pendampingan dari Unit Pelaksana Teknis Daerah (UPTD) Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) pada Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak, Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (DP3AP2KB) Kabupaten Pati.

Baca juga: Pelaku Pembunuhan Wanita di Kosan Pati Masih Belum Terungkap, Rekaman CCTV Tak Jelas

-Advertisement-

“Yang kemarin itu, kami dapat laporan dari Polres, diminta untuk melakukan pendampingan korban, yang diduga pelecehan seksual. Pelakunya itu adalah bapak kandungnya,” ujar Dita Nurlitasari, Psikolog Tenaga Profesional Psikis UPTD PPA DP3AP2KB Pati, Selasa (9/7/2024).

Dalam kasus dugaan inses itu, Dita menyebut bahwa dirinya hanya bertugas mendampingi secara psikologis pada korban karena ada indikasi mengalami depresi.

Baca juga: Malas dan Ndablek, Belasan Napi Narkoba di Lapas Pati Dipindah ke Purwokerto

“Dia itu histeris ketika bertemu orang baru, terutama laki laki. Kemarin saya diminta untuk mendampingi, karena dia tidak mau berinteraksi selain perempuan,” ungkapnya.

Terkait dengan pendidikanya, imbas kasus inses itu, Dita menyampaikan, korban yang saat ini masih berusia kisaran 17 atau 18 tahun ini, masih memiliki keinginan dan motivasi tinggi di bidang akademik.

Editor: Ahmad Muhlisin

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

42,000FansSuka
13,322PengikutMengikuti
30,973PengikutMengikuti
141,000PelangganBerlangganan

TERPOPULER