31 C
Kudus
Rabu, Juli 24, 2024

Fakta Kasus Inses di Pati, Korban Beberapa Kali Disuntik KB

BETANEWS.ID, PATI – Kasus dugaan inses atau hubungan sedarah yang terjadi di Pati kini sudah ditangani Polresta Pati. Tersangka saat ini juga sudah diamankan oleh pihak kepolisian.

Kasat Reskrim Polresta Pati, Kompol M Alfan Armin, mengatakan, selain pelaku yang sudah diamankan, pihaknya juga mengamankan beberapa barang bukti, di antaranya pakaian korban dan handphone tersangka.

Kasat pun menjelaskan kronologi terjadinya persetubuhan yang dilakukan oleh pelaku, yakni K (49) terhadap anak kandungnya yang masih berusia 17 tahun. Menurutnya, aksi bejat itu terjadi sejak Maret 2023 dan dilakukan di tempat berbeda, yakni di rumah dan di hotel.

-Advertisement-

Baca juga: Pati Dihebohkan Dugaan Kasus Inses Bapak dan Anak, Korban Alami Depresi

“Korban diajak oleh tersangka yang juga ayah kandungnya untuk pergi jualan dengan mengendarai mobil. Lalu korban diajak tersangka ke sebuah hotel di wilayah Pati dan korban menolak,” ujar Kasat Reskrim Polresta Pati, Selasa (9/7/2024).

Ketika korban menolak ajakan pelaku itu, korban juga mengatakan akan melaporkan ke pamannya. Namun, pelaku mengancam korban, apabila nantinya melapor ke pamannya, maka korban akan dibunuh.

Bukan hanya itu, pelaku juga mengancam bahwa ibu korban dan pelaku akan bercerai, sehingga korban tidak tidak punya orang tua lagi.

“Kemudian korban disetubuhi oleh tersangka. Korban disetubuhi tersangka berkali-kali di hotel dan di rumah, dari Maret 2023 sampai dengan Juni 2024,” ungkapnya.

Kasat menjelaskan, akhirnya korban bercerita ke salah satu paman korban. Setelahnya,  paman korban melaporkan kejadian tersebut polisi.

Baca juga: Kasus Dugaan Inses Bapak-Anak di Pati: Pelaku Lakukan Berulang dan Korban Diancam

Mendapatkan laporan tersebut, lalu petugas bergerak dengan meminta keterangan dari korban maupun ibu korban. Bukan hanya itu, polisi juga mengumpulkan bukti-bukti dan kemudian mengamankan tersangka.

“Tersangka juga mengakui telah mengancam dan menyetubuhi korban berkali-kali. Korban juga dibawa oleh tersangka untuk suntik KB sebanyak 6 kali setiap 3 bulan. Saat ini tersangka sudah ditahan di Rutan Mapolresta Pati,” pungkasnya.

Editor: Ahmad Muhlisin

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

42,000FansSuka
13,322PengikutMengikuti
30,973PengikutMengikuti
141,000PelangganBerlangganan

TERPOPULER