31 C
Kudus
Sabtu, Juni 15, 2024

Tak Terkalahkan, Persigala Tempel Ketat PS Klumpit di Klasemen Sukun League U-23

BETANEWS.ID, KUDUS – Persigala menempel ketat PS Klumpit di klasemen Sukun League U-23 setelah mengalahkan Persilo Loram Kulon dengan skor 1-2 di lapangan desa setempat, Minggu (2/6/2024). Sampai pekan kelima, kedua tim belum pernah kalah dengan meraih 15 poin.

Gol-gol kemenangan Persigala dilesakkan oleh Ahmad Ibnu Soim pada menit 37 dan Muhammad Arya Kurni dua menit setelahnya. Sedangkan gol Persilo diceploskan pemain pengganti yakni Hafid Bintang pada menit 61.

Pertandingan antara Persilo melawan Persigala berjalan cukup keras. Total ada tujuh kartu kuning yang dikeluarkan wasit Tri Damar. Bahkan, tim tuan harus bermain dengan 10 pemain, setelah Dewansyah Pito mendapatkan kartu kuning kedua.

-Advertisement-

Baca juga: Menang 2-0, Bacin Evolution Kokoh di Puncak Klasemen Sukun League U-17

“Meski menang atas tuan rumah, tapi permainan tim kami sore ini sedikit mengalami penurunan. Selain hujan, absennya striker Surya, yang tengah bertandang TC Futsal Nasional di Solo jadi penyebabnya. Hal itu akan kita evaluasi dan perbaiki di pertandingan selanjutnya,” ujar manager Persigala, Abdur Rohman Sutrisno.

Sementara itu, Asisten Pelatih Persilo, Vido Hafiludin mengakui keunggulan tim tamu. Menurutnya, Persigala memang lebih tangguh, dan secara permainan menang hampir di segala lini.

“Hujan turun malah menguntungkan bagi kami. Karena memperlambat tempo permainan Persigala, dan hasilnya kita bisa memperkecil ketertinggalan,” ungkapnya.

Kekalahan dari Persigala membuat tim kebanggaan warga Desa Loram Kulon, Kecamatan Jati tersebut tertahan di peringkat 10 klasemen sementara dengan raihan empat poin.

Baca juga: Sukun League U-23, Persig Gribig Menang 2-1 Atas AMN FC Ngembalrejo

Di pertandingan lain, Lawet FC Loram Wetan menang telak atas tamunya Parkid FC Prambatan Kidul dengan skor 7-0. Kemenangan tersebut, menjadikan tim yang diasuh Sabari berada di posisi tiga klasemen, unggul satu poin dari PS Bacin yang berada di peringkat empat.

Sementara Parkid FC berada di urutan 12 atau paling buncit, karena belum meraih satu poin pun bersama Putra Persib Babalan yang di waktu bersamaan juga mengalami kekalahan dari tuan rumah Putra Jaya Tanjungkarang 1-0. Kemenangan tersebut menjadikan Putra Jaya Tanjungkarang menduduki peringkat lima klasemen dengan 8 poin.

Editor: Ahmad Muhlisin

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

42,000FansSuka
13,322PengikutMengikuti
30,973PengikutMengikuti
139,000PelangganBerlangganan

TERPOPULER