31 C
Kudus
Rabu, Juli 24, 2024

Tak Ingin Persiku Numpang Lewat di Liga 2, Mawahib Upayakan Sponsor “Kakap”

BETANEWS.ID, KUDUS – Ketua Dewan Penasehat Persiku, Mawahib Afkar, akan mengupayakan sponsor “kakap” agar Persiku tak numpang lewat di Liga 2. Pihaknya juga akan membuat terobosan-terobosan agar Tim Macan Muria makin siap mengarungi kasta kedua Liga Indonesia itu.

“Satu di antaranya adalah dengan membantu mencarikan sponsor. Beberapa perusahaan yang musim lalu mensponsori di Liga 3 insyaAllah akan tetap jadi sponsor Persiku di Liga 2,” ujar Mawahib usai acara Tasyakuran Persiku Promosi ke Liga 2 di Pendapa Kudus, Jumat (21/6/2024).

Mawahib mengungkapkan, saat ini jajaran dewan penasehat sedang melakukan komunikasi dengan perusahaan besar lainnya agar bersedia menjadi sponsor Persiku. Oleh karena itu, ia memohon doa agar komunikasi tersebut membuahkan hasil.

-Advertisement-

Baca juga: Persiku Butuh Dana Sekitar Rp15 Miliar untuk Arungi Liga 2, Duit Dari Mana?

“Lolosnya Persiku ke Liga 2 tentu membuat bangga kita semua. Oleh karena itu, mohon doanya agar semuanya diberi kelancaran dan ada perusahaan besar lagi yang mau jadi sponsor Persiku,” harapnya.

Selain itu, kata dia, pihaknya juga meminta Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kudus mengerahkan potensi yang ada untuk perbaikan stadion. Tujuannya agar Stadion Wergu Wetan bisa lolos verifikasi PSSI dan PT Liga Indonesia baru (LIB) dan bisa jadi kandang Persiku di Liga 2.

“Mengingat waktunya juga sudah sangat singkat. Oleh karena itu, terkait perbaikan stadion Pemkab Kudus harus menggerakan potensi yang ada dalam wadah penthahelix,” tegasnya.

Baca juga: Persiku Akan Berkandang di Kendal atau Pemalang Jika Stadion Wergu Tak Layak untuk Liga 2

Mawahib berharap, Persiku bisa berbicara banyak kala berlaga di Liga 2, tidak jadi tim medioker yang hanya sekedar numpang lewat saja.

“Kami ingin Persiku bisa kembali berjaya. Bisa bersaing di Liga 2 dan tak kembali terdegradasi ke Liga 3. Itu harapan kami,” tutur Mawahib.

Editor: Ahmad Muhlisin

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

42,000FansSuka
13,322PengikutMengikuti
30,973PengikutMengikuti
141,000PelangganBerlangganan

TERPOPULER