31 C
Kudus
Sabtu, Juli 20, 2024

Serunya Berpetualang di Lereng Muria dengan Jeep 

BETANEWS.ID, KUDUS – Dalam upaya mempromosikan potensi wisata dan kuliner di lereng Muria, komunitas Muria Jeep mengadakan sebuah kegiatan yang memperkenalkan potensi keindahan lereng Muria.

Kegiatan tersebut melibatkan berbagai elemen masyarakat, terutama generasi Gen Z, ada influencer, duta wisata, dan juga Asosiasi Pariwisata Kabupaten Kudus (Apita).

Baca Juga: BLT Buruh Rokok dari Pemprov Jateng Sudah Cair, dari Pemkab Kudus Kapan?

-Advertisement-

General Affair Edu Trip Explore Lereng Muria, Najih Akhiyat menyampaikan, menyusuri alam lereng Muria dengan jeep adalah pengalaman yang sangat menggairahkan

Selama kegiatan, para peserta diwajibkan aktif membuat konten dan mengunggah video serta foto di media sosial masing-masing. Melalui upaya itu, Lereng Muria akan semakin dikenal dan diminati oleh masyarakat luas, baik dari dalam maupun luar Kudus.

Kegiatan ini juga merupakan yang pertama kali diadakan oleh komunitas Muria Jeep dan akan terus diadakan secara berkala. Setidaknya, dalam kegiatan tersebut, terdapat 10 armada Jeep dari komunitas JWK (Jeep Wisata Kudus).

Baca Juga: Buruh Rokok Djarum Terima Bantuan DBHCHT Senilai Rp3,9 M

“Kami merencanakan event-event serupa di masa mendatang dengan tujuan yang sama, yaitu memperkenalkan dan mengeksplorasi Lereng Muria agar lebih dikenal khalayak luas,” tambah Najih.

Ia menjelaskan, total peserta yang mengikuti kegiatan itu mencapai 16 orang, 13 orang dari Influencer dan tiga sisanya dari duta wisata yang turut berpartisipasi dalam kegiatan tersebut.

Editor: Haikal Rosyada

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

42,000FansSuka
13,322PengikutMengikuti
30,973PengikutMengikuti
141,000PelangganBerlangganan

TERPOPULER