31 C
Kudus
Rabu, Juni 19, 2024

Mie Gacoan Akhirnya Buka di Jepara, Mau Coba?

BETANEWS.ID, JEPARA – Mie Gacoan, kuliner viral yang digandrungi kalangan anak muda kini juga membuka cabang di Kabupaten Jepara. Resmi dibuka pada hari ini, Selasa (11/6/2024) Kedai Mie Gacoan yang berada di Jalan Veteran, Kelurahan Jobokuto, Kecamatan/Kabupaten Jepara dipenuhi antrian para pengunjung.

Rahmatan Fitra Akbar, Area Legal Officer Mie Gacoan Jawa Tengah mengatakan setiap harinya menyediakan lima ribu porsi mie gacoan yang dibuka mulai pukul 08.00-22.00 WIB. Kabupaten Jepara menjadi salah satu target untuk membuka cabang karena perputaran ekonomi di Jepara dinilai cukup bagus.

Baca Juga: Jepara Darurat Pernikahan Dini, Sampai Mei Sudah Ada 198 Kasus

-Advertisement-

“Salah satu zona ekonomi yang bagus itu kan di Jepara juga, dari dulu mungkin ya. Dan ini untuk lokasi juga kita tidak jauh dari pusat kota,” katanya saat ditemui di Kedai Mie Gacoan Jepara.

Sehingga dengan membuka lokasi yang berada di pusat kota ia berharap bisa dijangkau oleh seluruh target market dari Mie Gacoan. Yaitu mulai dari kalangan anak muda sampai orang dengan orang dewasa.

Salah satu pengunjung, Ana Pujiati (23) yang berasal dari Kelurahan Mulyoharjo, Kecamatan/Kabupaten Jepara bercerita ia baru pertama kali mencoba Mie Gacoan.

Ia yang datang bersama temannya, juga sengaja meluangkan waktu untuk datang pada saat grand opening. Ia mengaku tertarik mencicipi Mie Gacoan karena viral di Media Sosial.

“Karena viral sih di Media Sosial jadi sengaja datang kesini pas Grand Opening, baru pertama ini juga nyobain. Enak sih rasanya, cuma level satu menurutku udah terlalu pedes,” ujarnya.

Baca Juga: 4 Tersangka Tambak Udang Karimunjawa Terancam 10 Tahun Penjara

Karena ramai pengunjung, ia harus mengantri selama setengah jam untuk mencicipi seluruh pesanannya. Berbeda dengan Ana, Firda Chairun Nisa (19), salah satu pengunjung juga sengaja datang pada saat grand opening karena sebelumnya sudah pernah mencoba Mie Gacoan di Kabupaten Kudus.

“Udah pernah nyoba yang di Kudus, karena ini deket di Jepara udah ada, jadinya pengen nyobain lagi, karena rasanya enak sih,” ujarnya.

Editor: Haikal Rosyada

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

42,000FansSuka
13,322PengikutMengikuti
30,973PengikutMengikuti
139,000PelangganBerlangganan

TERPOPULER