31 C
Kudus
Senin, Mei 20, 2024

Yamaha Lexi LX 155, Motor Elegan yang Banyak Diminati Pelajar hingga Pekerja Kantor

BETANEWS.ID, KUDUS – Sejumlah sepeda motor tampak tertata rapi di Showroom Yamaha Mataram Sakti, Jalan Ahmad Yani No 88, Magersari, Panjunan, Kudus. Salah satu yang menyita perhatian adalah Yamaha Lexi LX 155 yang kini punya tampilan lebih elegan.

Kepala Cabang Showroom Yamaha Mataram Sakti Kudus, Amy Setyo Budi, mengatakan, sejak launching awal tahun ini, motor Lexi LX 155 menyita perhatian para pelanggan Yamaha, khususnya bagi pelajar, pegawai perusahaan atau kantor, hingga wiraswasta.

“Untuk respon sangat bagus sekali. Apalagi model baru ini lebih mengutamakan performa dan kenyamanan bagi pengendara,” bebernya, Kamis (2/5/2024).

-Advertisement-

Baca juga: Tampilan Elegan, Berikut Fitur dan Spesifikasi Honda Stylo 160

Ia menjelaskan, Yamaha menyediakan tiga tipe yaitu standard, S, dan ABS (anti-lock Break Sistem). Ketiga tipe itu memiliki perbedaan sistem teknologi.

Tipe standard masih menggunakan kunci biasa dan pelek berwarna hitam; Tipe S, sudah menggunakan sistem keyless (smart key) dan pelek berwarna gold; dan tipe ABS hampir sama dengan tipe S, hanya saja teknologi pengereman menggunakan sistem ABS.

“Lexi LX 155 slogannya ‘Simple But Maxi’. Motor ini memiliki kapasitas mesin 155 Cc (Cubic centimeter), dengan performa yang lebih kuat. Bahkan, torsi mesin lebih besar dari pada merek Nmax maupun Aerox, yakni torsi 14,2 Nm di 6.500 rpm,” tuturnya.

Untuk harga, lanjut dia, tipe standart Rp25.990.000, tipe S Rp27.400.000, dan tipe ABS Rp30.450.000. Sementara untuk warna masing-masing tipe juga ada perbedaan.

Baca juga: Motor Listrik Nyentrik Polytron Fox S Electric Hadir di Kudus, Harga Terjangkau dan Bisa Kredit

“Untuk tipe standart warna glossy, sedangkan tipe S dan ABS warna dop. Warna tipe standar yaitu metallic red, metallic black, matte grey. Sementara untuk tipe S dan ABS ada warna matte red, elixir dark silver, dan magma black,” terangnya.

Sejak tersedia tiga bulan di Kudus, katanya, motor Lexi LX 155 sudah laku puluhan unit. Menurutnya, paling banyak tipe yang disukai lebih cenderung yang tipe S, karena tipe di tengah-tengah. Ia menambahkan, untuk informasi pembelian, pihaknya melayani dengan pembayaran tunai atau bisa kredit.

Editor: Ahmad Muhlisin

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

42,000FansSuka
13,322PengikutMengikuti
30,973PengikutMengikuti
137,000PelangganBerlangganan

TERPOPULER