31 C
Kudus
Minggu, Mei 19, 2024

Motor Listrik Nyentrik Polytron Fox S Electric Hadir di Kudus, Harga Terjangkau dan Bisa Kredit

BETANEWS.ID, KUDUS – Polytron Electric Vehicle (EV) kembali meluncurkan motor listrik terbarunya bernama Polytron Fox S awal tahun ini. Motor ramah lingkungan tersebut kini sudah hadir di Kota Kretek, di Showroom Motor Listrik Polytron yang berada di Jalan Ahmad Yani No 36, Kudus.

Motor ini diluncurkan untuk memenuhi kebutuhan konsumen yang beraktivitas dengan jarak tempuh di dalam kota. Hadirnya motor listrik Polytron Fox S di Kudus itu bahkan menarik minat banyak konsumen terutama anak muda dan ibu rumah tangga.

Baca Juga: 7 Pasar Tradisional di Kudus Akan Diperbaiki dengan Dana Cukai, Anggarannya Rp5,5 Miliar 

Sales Showroom Motor Polytron EV, Dhesta Prihatmojo mengatakan, keberadaan motor listrik Polytron Fox S di Kota Kretek sejak akhir bulan Januari 2024 lalu sangat memikat sebagian masyarakat Kudus dan sekitarnya. Sebelum adanya unit real di showroom, banyak masyarakat yang sudah inden.

“Sejak Januari sudah mulai inden, cuma belum ada unit real di sini. Sedangkan untuk ketersediaan unit di sini mulai akhir Januari. Sementara pada 19 Januari, pertama kali unit Fox S dikirim ke pelanggan area Kudus,” bebernya saat ditemui di lokasi, Selasa (20/2/2024).

Dhesta menuturkan, antusiasme konsumen dengan adanya motor listri pengeluaran terbaru dari Polytron itu disambut dengan sangat bagus dan istimewa. Sehingga menurutnya, pemasaran yang dilakukan sangat terbantu dan banyak masyarakat yang saat ini mulai melirik motor listrik.

Motor listrik terbaru yang dikeluarkan Polytron kini telah hadir di Kudus. Foto: Umam

“Apalagi untuk harga yang ditawarkan ini lebih murah dari pada motor sebelumnya. Selain itu model penyewaan batrainya juga lebih murah yaitu hanya dengan Rp125 ribu perbulannya. Penyewaan batrai juga ada garansinya selama tetap dipakai konsumen,” ungkapnya.

Polytron Fox S, kata Dhesta, juga sebagai alternatif bagi konsumen, karena mereka dapat memilih sesuai dengan kebutuhan sehari-hari. Polytron Fox S diluncurkan untuk kebutuhan konsumen yang digunakan di dalam kota atau dengan jarak yang pendek.

Dengan pilihan empat varian warna yaitu, merah, grey, hitam, dan kuning, semuanya merata dipilih oleh konsumen. Menurut Dhesta, Polytron Fox S dibandrol dengan harga Rp12 juta setelah disubsidi oleh Pemerintah Pusat. Harga tersebut sesuai OTR (on the road) wilayah Provinsi Jawa Tengah (Jateng).

Baca Juga: Meriah, Kejuaraan Klub Mitra PB Djarum Kudus Diikuti Ratusan Atlet Cilik

-Advertisement-

“Saat ini sudah puluhan unit terjual selama satu bulan terakhir ini. Yang jelaskadena Showroom Motor Listrik Polytron EV ini meliputi Karesidenan Pati, jadi jumlah itu terjual di antara Kudus, Pati, Jepara, dan lain sebagainya,” tuturnya.

Dhesta menambahkan, Polytron Fox S dapat menempuh jarak hingga 70 km dengan pengisian batrai membutuhkan 4,5 jam dari nol. Untuk kecepatan maksimal, motor ini bisa menempuh hingga 80 km/jam.

Editor: Haikal Rosyada

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

42,000FansSuka
13,322PengikutMengikuti
30,973PengikutMengikuti
137,000PelangganBerlangganan

TERPOPULER