31 C
Kudus
Senin, Mei 20, 2024

Setelah PDI Perjuangan, Masan Akan Ikut Penjaringan Cabup Kudus di Partai Lain

BETANEWS.ID, KUDUS – Masan jadi orang pertama yang mengambil formulir pendaftaran di penjaringan calon bupati (Cabup) dan calon wakil bupati (Cawabup) Kudus di Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kudus.

Masan mengaku, pengambilan formulir pendaftaran ini sebagai upayanya mencalonkan diri sebagai bakal calon bupati Kudus di Pilkada 2024.

“Saya juga akan mengambil formulir pendaftaran dari partai lain yang membuka penjaringan cabup dan cawabup Kudus,” ujar Masan di Kantor DPC PDI Perjuangan Kudus yang lama, Rabu (1/5/2024).

-Advertisement-

Baca juga: PDIP Kudus Resmi Buka Penjaringan Cabup-Cawabup di Rabu Pon, Ini Alasannya

Ikut sertanya Masan di penjaringan partai lain merupakan wujud keseriusannya maju Pilkada Kudus 2024. Setelah PDI Perjuangan, dia akan ikut di Partai Kebangkitan Bangsa (PKB).

“Saya juga akan ikut mengambil formulir pendaftaran cabup Pilkada Kudus melalui Partai Nasdem. Nanti partai lain yang membuka pendaftaran dan penjaringan, maka saya akan ikut mendaftar,” bebernya.

Disinggung terkait pasangannya di Pilkada Kudus, Masan mengaku, cawabup masih didiskusikan bersama. Menurutnya, siapa pun berpeluang mejadi calon wakil bupatinya.

“Cawabup masih kita diskusikan. Yang penting visi misi sama, dalam rangka untuk membangun Kudus,” ungkapnya.

Baca juga: Mantap Nyalon Bupati, Masan Janjikan Stadion Internasional hingga Dana Rp25 Juta untuk RT/RW

Saat ini, dia terus melakukan komunikasi politik dengan partai lain, salah satunya berkaitan dengan cawabup. Mengingat, Ketua DPC PDIP Kudus itudalam waktu dekat akan segera mengumumkan cawabupnya.

“Semua yang berpotensi kita incar untuk dijadikan Cawabup di Pilkada Kudus 2024. Intinya sosoknya yang mau bersama-sama membangun Kudus dan siap melayani masyarakat. Jadi, harus satu kecocokan lahir batin biar nanti tak ada cerita pecah kongsi,” imbuhnya.

Editor: Ahmad Muhlisin

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

42,000FansSuka
13,322PengikutMengikuti
30,973PengikutMengikuti
137,000PelangganBerlangganan

TERPOPULER