31 C
Kudus
Kamis, Mei 23, 2024

Kutuk Kekejaman Zionis Kepada Palestina, SMK Muhammadiyah Kudus Boikot Produk Israel

BETANEWS.ID, KUDUS – Kebrutalan tentara Zionis Israel yang telah menghancurkan Negara Palestina mendapatkan berbagai kecaman. Satu di antaranya datang siswa dan siswi SMK Muhammadiyah Kudus. Mereka melakukan aksi dan menyuarakan kemerdekaan bagi Palestina.

Kepala Sekolah SMK Muhammadiyah Kudus, Purwanta mengatakan, aksi bela Palestine ini adalah intruksi dari Pimpinan Pusat Muhammadiyah. Dan, serentak seluruh SMK Muhammadiya se-Indonesia melakukan aksi mengutuk kekejaman Israel.

Baca Juga: BUMDes Murakabi Gondosari Kudus Hasilkan PADes Jutaan Rupiah Tiap Tahun

-Advertisement-

“Aksi ini kita lakukan dadakan. Aksi bela Palestina kami lakukan sekira pukul 10:00 WIB di halaman sekolah dan diikuti kurang lebih 650 siswa SMK Muhammadiyah Kudus,” ujar Purwanta kepada Betanews.id, Selasa (7/5/2024).

Dalam aksi tersebut, kata Purwanta, para siswa mengutuk kekejaman tentara Israel terhadap Palestina. Karena serangan Israel, akibatnya negara Palestina hancur dan ribuan nyawa tak berdosa melayang.

“Aksi ini juga untuk membakar semangat para siswa untuk terus mendukung rakyat Palestina. Karena atas nama kemanusiaan, tak dibenarkan adanya penjajahan di muka bumi,” tandasnya.

Dia mengatakan, pembelaan terhadap perjuangan rakyat Palestina dan pengutukan kekejaman Israel tak hanya berhenti pada aksi seruan saja. Tapi, SMK Muhammadiyah Kudus juga melakukannya dengan melakukan boikot terhadap produk-produk Israel maupun yang pro terhadap negara Zionis tersebut.

Baca Juga: PTSP Gondosari Kudus Berhasil Sulap Sampah Jadi Produk Bernilai Jual Tinggi

“Kita sudah lakukan boikot terhadap produk-produk Israel maupun produk-produk yang mendukung. Pokoknya produk Israel kita jauhkan dari SMK Muhammadiyah Kudus,” tandasnya.

Dia berharap, aksi ini bisa menggugah rasa empati warga Indonesia lain untuk ikut mendukung perjuangan rakyat Palestina. Serta, semoga perang bisa segera berakhir.

“Semoga perang segera berakhir dan Negara Palestina bisa merdeka,” harapnya.

Editor: Haikal Rosyada

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

42,000FansSuka
13,322PengikutMengikuti
30,973PengikutMengikuti
137,000PelangganBerlangganan

TERPOPULER