31 C
Kudus
Kamis, Mei 23, 2024

Ini Program yang Diusung Safin Jika Terpilih sebagai Bupati Pati

BETANEWS.ID, PATI – Mantan Wakil Bupati Pati periode 2017-2022, Saiful Arifin kembali ikut kembali dalam kontestasi Pilkada Pati 2024. Ia resmi mendaftar di PDI Perjuangan dan Golkar untuk bakal calon bupati.

Pria yang memiliki latar belakang pengusaha ini, mengaku mengusung berbagai program ketika dirinya terpilih untuk menjabat K1 atau Bupati Pati periode 2024-2029.

Baca Juga: Siswa PGRI 2 Kayen Tampilkan Tari Kreasi hingga Buka Stan Makanan Tradisional

-Advertisement-

“Ya banyak sekali lah, kita nanti program tetap bisa berjalan dan tentunya banyak hal. Pati ini butuh satu letupan-letupan yang positif. Artinya, kita membawa Pati ini terkenal, tapi terkenal yang positif. Mulai dari investasi, mulai dari produksi, hilirisasi, ini penting, ” ujar Safin, usai mendaftar di Kantor DPC PDIP Pati, Kamis (16/4/2024).

Menurutnya, hilirisasi pangan sangat penting. Sebab, Pati terkenal sebagai salah satu penghasil padi terbesar, tetapi yang terkenal daerah lain.

Ia menyebut, bahwa dirinya juga butuh masukan dari masyarakat untuk bersama-sama membangun Pati yang lebih sejahtera.

Pada kesempatan itu, Safin menyatakan, bahwa tekadnya untuk maju lagi dalam kontestasi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Pati 2024, karena keberlanjutan menurutnya sangat penting.

Baca Juga: Ribuan Warga Antre Berkat di Petilasan Cikal Bakal Kabupaten Pati

Ia juga menyebut, bahwa keikutsertaan dalam pencalonan Bupati Pati, tak lepas dari dorongan relawan maupun masyarakat.

“Tentunya ini bagian dari pada ikhtiar mendaftar di PDI Perjuangan. Karena memang kebetulan saya kader PDI tentunya, ini kebetulan saya yang mendaftar pertama di PDI Perjuangan,” ungkapnya.

Editor: Haikal Rosyada

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

42,000FansSuka
13,322PengikutMengikuti
30,973PengikutMengikuti
137,000PelangganBerlangganan

TERPOPULER