31 C
Kudus
Selasa, Juni 25, 2024

Gerindra Jadi Pelabuhan Terakhir Witiarso Daftar Penjaringan Bacabup Jepara

BETANEWS.ID, JEPARA – Witiarso Utomo mendaftar penjaringan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Jepara di Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Jepara, Sabtu (18/5/2024). Ia menyebut, partai yang dipimpin Prabowo Subianto itu menjadi pelabuhan terakhir untuk maju Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024.

Alhamdulillah hari ini semua berjalan lancar, kita kembali mengikuti satu tahapan proses di Partai Gerindra. Ini sepertinya sudah hampir daftar semua, jadi sudah cukup,” katanya.

Pria yang akrab disapa Wiwit itu sudah mendaftar di delapan partai politik, yaitu PDIP, PAN, PPP, Partai Demokrat, PKB, Partai NasDem, Partai Golkar, dan Partai Gerindra.

-Advertisement-

Baca juga: Ambil Formulir Pendaftaran Bacabup, Dian Kristiandi Berharap PDI-P dan Golkar Menjadi Koalisi

Meski begitu, ia mengaku belum memiliki langkah serta strategi khusus dalam menyambut Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) pada November mendatang. Ia hanya berharap, namanya bisa mendapat rekomendasi dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) partai politik yang sudah ia ikuti untuk maju sebagai calon Bupati Jepara.

“Belum ada (langkah setelah ini), alami, jalankan saja apa adanya. Kita berdoa saja semoga DPP memberikan rekomendasi pada saya,” ujarnya.

Baca juga: Luluk Agus Yulianto Mantap Nyalon Bupati Jepara, Bawa Gerbong Relawan Gibran

Namun, meskipun belum memiliki persiapan khusus, ia mengaku sudah dapat dukungan dari tujuh komunitas relawan. Dukungan tersebut juga sebagai bentuk antusiasme masyarakat yang menginginkannya menjadi calon bupati. Ke depan, ia berharap jumlah atau anggota komunitas relawan dapat semakin bertambah.

Alhamdulillah dengan munculnya para relawan, karena itu juga sebagai aspirasi masyarakat bawah. Mudah-mudahan semakin banyak (relawan),” katanya.

Editor: Ahmad Muhlisin

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

42,000FansSuka
13,322PengikutMengikuti
30,973PengikutMengikuti
140,000PelangganBerlangganan

TERPOPULER