31 C
Kudus
Senin, Mei 20, 2024

Ramai Baliho Calon Bupati Jepara Berlogo Partai Gerindra, DPC: ‘Kami Nggak Tau Itu Siapa’

BETANEWS.ID, JEPARA – Baliho bertuliskan Bakal Calon Bupati Jepara yang menampilkan sosok pria bernama Syaiful Anam mulai ramai di beberapa titik di Kabupaten Jepara. Dalam foto baliho itu, Syaiful Anam tampak mengenakan hem putih dengan logo Partai Gerindra di saku sebelah kirinya.

Dalam foto tersebut, ia juga tampak melambaikan tangan. Baliho dengan latar berwarna putih tersebut juga menuliskan keterangan Wes Wayahe!! #Karewok.

Berdasarkan pengamatan Betanews.id, baliho tersebut setidaknbya terpasang di tiga titik, yaitu Desa Ngabul, Kecamatan Tahunan; Kelurahan Mulyoharjo, Kecamatan Jepara; dan Desa Bugel, Kecamatan Kedung.

Baca juga: PDIP Jepara Buka Peluang Usung Non Kader Dalam Pilkada 2024, PAC: ‘Harus dari Kader’

Namun saat dikonfirmasi terkait siapa sosok dalam baliho tersebut, Bendahara Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Jepara, Purwanto, mengaku tidak mengetahui sosok tersebut.

“Kami malah nggak tau itu siapa,” katanya saat dihubungi melalui telepon, Jumat (19/4/2024).

Soal calon, pihaknya baru akan rapat bersama pimpinan DPC Partai Gerindra Jepara. Sedangkan untuk persiapan pendaftaran Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024 berupa calon bupati dan wakil bupati di Jepara, dari Gerindra sendiri masih menunggu instruksi dan arahan dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Gerindra.

“Minggu depan baru ada kabar, nunggu putusan MK selesai dulu, itu selesai baru ada instruksi dari Gerindra pusat,” katanya.

Baca juga: Jabatan Pj Bupati Jepara Segera Berakhir, DPRD Usulkan Tiga Nama

Namun menurutnya, dari Gerindra akan mencalonkan kader dari partainya sendiri, yaitu Ketua, Sekretaris, Bendahara (KSB) maupun kader yang sudah menduduki anggota DPRD Kabupaten Jepara.

-Advertisement-

“Jika melihat hasil dari Pemilu Legislatif 2024, Partai Gerindra berhasil meraih delapan kursi. Sesuai arahan kita didorong untuk mengajukan kader sendiri baik KSB maupun yang jadi anggota dewan,” katanya.

Editor: Ahmad Muhlisin

spot_imgspot_imgspot_img

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

42,000FansSuka
13,322PengikutMengikuti
30,973PengikutMengikuti
137,000PelangganBerlangganan

TERPOPULER