31 C
Kudus
Rabu, April 24, 2024

Ngabuburit Seru di Pasar Ramadhan Aksara Food Court yang Tawarkan 100 Menu

BETANEWS.ID, KUDUS – Beberapa orang tampak datang berbondong-bondong ke Pasar Ramadhan di Aksara Food Court, Jalan Jenderal Ahmad Yani, Desa Panjunan, Kecamatan/Kabupaten Kudus. Mereka lantas wara-wiri mencari santapan berbuka di berbagai stand yang tampak menarik perhatian.

Pasar Ramadhan yang dijadwalkan berlangsung pada 22-31 Maret 2024 itu menjadi pilihan menarik untuk ngabuburit di Kudus. Selain punya banyak pilihan menu juga ada berbagai hiburan menunggu waktu berbuka.

Suasana Pasar Ramadhan di Aksara Food Court Kudus. Foto: Anita Purnama

Koordinator Tim Aksara, Annisa Wahyu, menyampaikan, pihaknya menyediakan 19 stand yang menawarkan 100 menu. Menu itu sudah diseleksi oleh agar tidak ada kesamaan, sehingga lebih variatif dan beraneka ragam.

Baca juga: Es Buah Jualan Tiga Dara Ini Pikat Banyak Orang, Sehari Laku hingga 400 Cup

“Pasar Ramadhan baru pertama kali dibuat tahun 2024, untuk menyambut bulan suci Ramadan bagi umat muslim. Namun, masyarakat umum yang ingin menikmati sajian juga bisa datang ke sini. Intinya menjunjung tinggi toleransi beragama,” ucapnya, Jumat 22/03/2024.

“Acaranya memang didesain lebih ke live music gitu, ya untuk menemani ngabuburit teman-teman yang datang. Karena acaranya kan selama sepuluh hari juga jadinya semoga nanti bisa menjadi destinasi pilihan teman-teman untuk berbuka,” sambungnya.

Baca juga: Berburu Takjil di Kampung Ramadan Masjid At-Taqwa Jati Kulon

Selain itu, pihaknya juga menyiapkan banyak promo dalam acara pasar Ramadhan, salah satunya produk dari brand lokal Arrafi.

“Ada juga produk dari Genwil dengan diskon besar-besaran. Selama beberapa hari ke depan nanti juga ada sajian live music dari Munamuni, Tiara & Friends, Kidhung, dan The Rich. Pasar Ramadhan buka mulai pukul 16.30-22.00 WIB,” ungkap Annisa.

Editor: Ahmad Muhlisin

Anita Purnama
Anita Purnama
Jurnalis Beta Media

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

42,000FansSuka
13,322PengikutMengikuti
30,973PengikutMengikuti
135,000PelangganBerlangganan

TERPOPULER