31 C
Kudus
Rabu, Februari 21, 2024

Sambut Imlek, Klenteng Hok Tik Bio Adakan Donor Darah hingga Makan Gratis

BETANEWS.ID, PATI – Sejumlah warga siang itu terlihat berdatangan ke Klenteng Hok Tik Bio Pati. Beberapa di antaranya kemudian menuju stand donor darah dan pelayanan pengobatan gratis yang ada di tempat tersebut.

Beberapa warga lainnya juga tampak menuju tempat makan gratis yang disediakan pihak klenteng. Makan gratis ini, disediakan untuk warga, mulai pagi hingga malam.

Baca Juga: Gandeng Anak Muda, Bawaslu Pacu Pengawasan Partisipatif di Pati Meningkat 

Ketua Klenteng Hok Tik Bio Pati, Eddy Siswanto mengatakan, dalam rangka menyambut Tahun Baru Imlek 2575, Klenteng Hok Tik Bio mengadakan serangkaian kegiatan. Di antaranya, pengobatan gratis, donor darah dan makan gratis.

“Hari ini, kita mengadakan pengobatan gratis dan donor darah, yang ditujukan kepada saudara-saudara kita, khususnya di Kabupaten Pati. Ini untuk menyambut Imlek 2575,” ujar Eddy, Selasa (6/2/2024).

Menurutnya, untuk peserta donor darah dan pengobatan gratis mencapai ratusan. Dalam hal ini, pihaknya melibatkan Polresta Pati, Kodim 0718/Pati, PMI, Rumah Sakit Keluarga Sehat, warga dan Taman Hati Family.

Sementara untuk makan gratis, menurutnya, pihaknya menyediakan untuk warga, mulai dari 6 hingga 10 Februari mendatang.

“Untuk makan gratis ini, kita menyediakan untuk warga, mulai jam 8 pagi sampai jam 8 malam. Silakan, ini semua warga yang ingin makan di sini,” ungkapnya.

Sementara itu, salah satu warga yang ikut donor darah, Samsul Setiawan mengaku senang bisa melakukan donor darah. Bukan hanya sekali ini, ia menyebut sudah beberapa kali ikut donor darah.

“Sudah agak lama tidak donor darah, jadi ini mumpung ada kegiatan donor darah, saya ikut donor,” ungkapnya.

Baca Juga: Caleg, ASN, hingga Juragan Kapal di Pati Masuk Data Penerima Bantuan Beras 10 Kg

Sedangkan Eli Nurleni yang pada kesempatan itu mendapatkan makan gratis juga mengaku senang. Apalagi menu yang disediakan enak.

“Ini tadi sambil ngantar anak-anak, dan di sini disediakan makan gratis. Enak lah, menunya enak,” pungkasnya.

Editor: Haikal Rosyada

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

42,000FansSuka
13,322PengikutMengikuti
6,574PengikutMengikuti
129,000PelangganBerlangganan

TERPOPULER