31 C
Kudus
Rabu, Juli 24, 2024

Grand Opening K&M Prestige Bertabur Diskon hingga 35 Persen, yang Ingin Tampil Cantik Segera Merapat

BETANEWS.ID, KUDUS – Grand Opening K&M Prestige di Jalan Wahid Hasim No 40, Magersari, Panjunan, Kecamatan/Kabupaten Kudus berlangsung cukup meriah, Senin (19/2/2024). Yang menarik, pembukaan klinik kecantikan itu juga dihadiri mantan Bupati Kudus HM Hartopo berserta istri. Pembukaan itu diwarnai dengan potong tumpeng dan pengguntingan pita oleh owner K&M Prestige, dr Maria Stefannie Soesanto dan Hartopo.  

Pembukaan K&M Prestige ini tentunya menambah daftar klinik kecantikan yang recommended di Kudus. Apalagi, menurut sang owner, tempatnya dilengkapi alat-alat canggih dengan teknologi mutakhir yang bisa membuat penampilan makin menarik. 

Grand Opening K&M Prestige di Jalan Wahid Hasim No 40, Magersari, Panjunan, Kecamatan/Kabupaten Kudus berlangsung cukup meriah, Senin (19/2/2024). Foto: Kaerul Umam

Stefannie menjelaskan, K&M Prestige melayani perawatan kecantikan yang lebih maksimal. Dari segi peralatan, di sana sudah menggunakan alat-alat baru dan menggunakan bahan-bahan yang premium.

-Advertisement-

Baca juga: Gunakan Bahan Premium Berkualitas, Konsumen Produk Skincare K&M Hingga Mancanegara

“Di sini kita mempunyai teknologi yang baru. Di sini kita juga mempunyai bahan-bahan yang premium. Semua ada sudah kita upgrade,” imbuhnya.  

Khusus grand opening, pihkanya memberikan promo diskon up to 35 persen yang berlaku pada 19-23 Februari 2024. Sementara untuk biaya layanan mulai Rp350 ribu hingga Rp4 juta untuk semua perawatan. 

“Untuk semua perawatan ada diskon bervariasi hingga 35 persen untuk semua produk. Sedangkan 10 persen itu terbatas di 19-23 Februari 2024. Untuk Prestige Pico Laser Rp4,5 juta, sehingga kalau diskon menjadi sekitar Rp3,1 juta,” imbuhnya. 

Di sisi lain, Hartopo, mengatakan, pembukaan klinik kecantikan ini bisa menambah solusi atau jawaban yang sempurna. Sebab menurutnya, Kabupaten Kudus yang saat ini sudah cantik, diperlukan masyarakatnya yang juga bisa mengikuti. 

Baca juga: Tampil Cantik dan Sehat Setiap Saat dengan Akupuntur di Klinik K&M

“Karena ini perlu, Kudus kotanya sudah cantik, tapi diikuti masyarakatnya yang cantik, saya kira tambah sempurna. Mudah-mudahan K&M Prestige ini bisa menjawab untuk kecantikan masyarakat Kudus dan sekitarnya,” bebernya.

Saking penasaran dengan berbagai layanannya, Hartopo dan istri berencana akan mencoba minggu depan. Jika hasilnya bagus, Hartopo akan selalu datang untuk memberikan testimoni kepada masyarakat Kudus, khususnya. 

“Rencana minggu depan akan mencoba melakukan treatment di sini, karena minggu ini baru ada kesibukan. Kalau nanti ada hasilnya kita akan follow up, supaya masyarakat bisa mengikuti. Jadi semua bisa fresh, wajah lembut dan glowing,” tuturnya. 

Editor: Ahmad Muhlisin 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

42,000FansSuka
13,322PengikutMengikuti
30,973PengikutMengikuti
141,000PelangganBerlangganan

TERPOPULER