31 C
Kudus
Sabtu, Desember 3, 2022
BerandaBISNISGunakan Bahan Premium...

Gunakan Bahan Premium Berkualitas, Konsumen Produk Skincare K&M Hingga Mancanegara

BETANEWS.ID, KUDUS – Di Jalan Pemuda Nomor 14, Kelurahan Panjunan, Kecamatan Kota, Kabupaten Kudus atau tepatnya di selatan Ramayana Kudus, terdapat K&M Skincare Store. Toko tersebut merupakan toko resmi dari Klinik K&M Aesthetic Slimming and Acupuncture. Di sana terdapat beberapa produk skincare dari K&M yang tertata rapi pada etalase di sisi kanan dan kiri toko.

Owner K&M Skincare Store dr Maria Stefannie Soesanto mengatakan, produk skincare dari K&M menggunakan bahan premium yang berkualitas dan bahan natural. Selain itu, produknya tidak menimbulkan ketergantungan bagi pemakainya.

Beberapa produk dari K&M Skincare. Foto: Erna Safitri.

Baca juga: K&M Skincare Store Resmikan Toko Pertama di Kudus, Ada Promo Hingga 20 Persen untuk Semua Produk

- Ads Banner -

“Keunggulan kita menggunakan bahan-bahan premium dan berkualitas serta natural. Jadi aman untuk semua kalangan. Mulai dari di atas usia 10 tahun, remaja, dewasa, ibu hamil, ibu menyusui dan yang paling utama tidak menyebabkan ketergantungan,” katanya kepada Betanews.id, Senin (10/10/2022).

Fani panggilan akrabnya menuturkan, K&M mempunyai tiga macam skincare yaitu acne, brightening dan anti aging. Sedangkan untuk produk unggulan yaitu serum rejuvenation with DNA salmon, ultimate day cream dan nutrihydra sheet mask. Serum rejuvenation with DNA salmon ini dapat mencerahkan wajah, mengurangi kerutan dan menghaluskan kulit.

Ulitimate day cream ini mengandung intensive glowing yang dapat membuat wajah lebih cerah. Selain itu, juga ada kandungan SPF yang bisa lindungi kulit dari sinar matahari. Nutrihydra sheet mask by K&M ini, mengandung Vitamin C dan Aloe Vera, sehingga dapat buat kulit lebih cerah dan juga fresh.

“Skincare kita ada tiga macam yang disesuaikan dengan golongan jenis kulit. Ada yang untuk wajah berjerawat yaitu acne, series brightening untuk pencerahan atau flek dan kemudian ada anti aging. Untuk harga, mulai dari Rp 50 ribu sampai Rp 175 per pcs,” bebernya. .

K&M Skincare Store juga menyediakan dua paket skincare, yaitu paket basic dan premium. Paket basic ini terdiri dari tiga macam produk, yakni sabun, krim pagi dan malam yang cocok untuk mereka yang tidak suka ribet, seperti ibu hamil dan laki-laki. Sedangkan paket premium, berupa milk cleanser,sabun, toner, krim malam dan krim pagi.

Baca juga: Tampil Cantik dan Sehat Setiap Saat dengan Akupuntur di Klinik K&M

Menurut Fani, pemakaian skincare ini sangat penting bagi kesehatan kulit wajah. Di mana kulit wajah secara perlahan akan mengalami penuaan, sehingga dengan pemakaian skincare dapat memperlambat penuaan dini dan menjaga kekenyalan kulit.


Menurutnya konsumen dari K&M Skincare ini, tidak hanya berasal dari warga lokal Kudus saja, melainkan sudah ke berbagai kota hingga luar negeri. Toko kosmetik ini buka mulai hari Senin hingga Sabtu, mulai pukul 9.00 sampai pukul 20.00 WIB. Atau bisa juga dibeli melalui Shopee dan Tokopedia @K&M Skincare.

“Pelanggan kita selain dari Kudus, ada luar Jawa seperti Kalimantan, Nusa Tenggara bahkan sampai ke luar negeri,”pungkasnya.

Editor: Kholistiono

Erna Safitri
Erna Safitri
Erna Safitri adalah reporter Beta News yang bergabung pada 2022. Pernah menempuh pendidikan di IAIN Kudus Jurusan Komunikasi.

LIPSUS 15 - Ketoprak Pati Pantang Mati

LIPUTAN KHUSUS

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

33,301FansSuka
15,628PengikutMengikuti
4,336PengikutMengikuti
97,028PelangganBerlangganan

Berita Terpopuler