31 C
Kudus
Senin, Februari 26, 2024

Bawa Rp10 Ribu Sudah Bisa Belanja Baju Thrift di Brand Hunter Pati

BETANEWS.ID, PATI – Bagi pencinta barang branded, tapi enggan merogoh kocek dalam-dalam, thrifting merupakan jawabannya. Anda bisa memperoleh pakaian dengan merek-merek ternama. Namun, yang perlu dicatat adalah, Anda mesti pintar memilih supaya mendapatkan kualitas pakaian yang bagus dan memuaskan.

Soal harga, barang-barang thrift, tentu saja lebih murah. Keinginan Anda untuk tampil gaya dengan pakaian branded pun jadi tidak perlu mengeluarkan biaya mahal.

Nah, di Pati, ada salah satu toko yang menyediakan barang-barang thrift yang bisa menjadi jujugan. Lokasinya sangat mudah dijangkau, yakni di Jalan Kolonel Sunandar atau tepatnya di Utara Pasar Puri Pati.

Baca juga: Buruan!! Cuma Dua Hari Promo Thrift di Brand Hunter Pati, Rp100 Ribu Dapat 3

“Harga di sini mulai Rp10 ribu. Bawa Rp10 ribu sudah bisa belanja. Barang yang kita jual semua layak pakai,” ujar Geovanny, salah satu Owner Brand Hunter Store, Jumat (29/12/2023).

Geovanny menyampaikan, Brand Hunter menyediakan aneka outfit apparel, baik itu atasan, bawahan, hingga outer.

“Jadi kita barang impor atau sekarang dikenalnya thrift. Kita bongkar bal sendiri, sortir sendiri, kita olah sendiri, jadi barang reject tidak bisa masuk,” imbuhnya.

Sehingga, barang yang ada di Brand Hunter menurutnya semuanya siap pakai. Barang itu adalah kaus, celana panjang dan pendek, outer, flannel, hoodie, polo, jaket, dan masih banyak lainnya. Busana yang ada di tempat itu, katanya tersedia untuk pria dan wanita, dari mulai remaja hingga dewasa.

Baca juga: Baju Batik Perca Kreasi Carea Batik yang Bisa Didapatkan dengan Harga Mulai Rp200 Ribu

Nurul Abdullah, pemuda asal Desa Margomulyo, Kecamatan Juwana mengaku bukan sekali ini saja memburu busana thrift di Brand Hunter.

“Meski di sini barang second, tapi masih bagus-bagus. Jadi masih sangat layak untuk dipakai,” ucapnya.

Untuk harga, menurutnya juga ramah di kantong, sehingga warga tidak perlu khawatir untuk berbelanja di Brand Hunter.

Editor: Ahmad Muhlisin

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

42,000FansSuka
13,322PengikutMengikuti
6,574PengikutMengikuti
129,000PelangganBerlangganan

TERPOPULER