31 C
Kudus
Senin, Februari 26, 2024

Buruan!! Cuma Dua Hari Promo Thrift di Brand Hunter Pati, Rp100 Ribu Dapat 3

BETANEWS.ID, PATI – Beberapa orang tampak memilih aneka baju bekas di Brand Hunter Store Pati. Setelah dirasa cocok, mereka kemudian membawanya ke kasir untuk kemudian dibawa pulang.

Bukan cuma satu baju atau celana, beberapa di antaranya bahkan membawa pulang lebih dari tiga busana. Apalagi, saat ini toko thrift yang berada di Jalan Kolonel Sunandar atau tepatnya sebelah Utara Pasar Puri Pati itu lagi ada promo, yakni Rp100 ribu dapat tiga buah semua item.

Beberapa orang terlihat sedang memilih pakaian di Brand Hunter Pati. Foto: Kholistiono

“Akhir tahun ini kami ada promo, Rp100 ribu 3 pieces all item di lantai satu. Mau celana panjang, celana pendek, hoodie, flannel, bebas pokoknya. 3 pcs, 3 item cuma Rp 100 ribu,” ujar Owner Brand Hunter Store, Giovanni, Jumat (29/12/2023).

Baca juga: Alzena Kidswear, Tempat Berburu Pakaian Anak Kualitas Mal yang Harganya Jauh Lebih Murah

Ia menyebut, untuk promo ini hanya berlaku selama dua hari saja, yakni pada 29-30 Desember 2023. Hal ini katanya untuk mengantisipasi membeludaknya kastamer. Sebab, promo tersebut juga menyesuaikan stok barang yang ada Brand Hunter Store.

“Kita juga berencana akan mengadakan promo lagi pada Minggu nanti. Bisa jadi nanti Rp100 ribu dapat 5 atau lebih. Pokoknya waw, karena itu nanti adalah puncak promo,” ungkapnya.

Giovanni menyampaikan, Brand Hunter menyediakan aneka outfit apparel, baik itu atasan, bawahan, outer, dan lain sebagainya.

“Jadi kita barang impor atau sekarang dikenalnya thrift. Kita bongkar bal sendiri, sortir sendiri, kita olah sendiri, jadi barang reject tidak bisa masuk,” imbuhnya.

Sehingga, barang yang ada di Brand Hunter menurutnya semuanya siap pakai. Seperti halnya kaus, celana panjang dan pendek, outer, flannel, hoodie, polo, dan jaket. Busana yang ada di tempat itu, katanya tersedia untuk pria dan wanita, dari mulai remaja hingga dewasa.

Baca juga: Hadir di Kudus, 3Second Family Store Sediakan Produk Fashion Lengkap untuk Keluarga

Nurul Abdullah, pemuda asal Desa Margomulyo, Kecamatan Juwana mengaku bukan sekali ini saja memburu busana thrift di Brand Hunter.

“Meski di sini barang second, tapi masih bagus-bagus. Jadi masih sangat layak untuk dipakai,” ucapnya.

Untuk harga, menurutnya juga ramah di kantong. Sehingga, warga tidak perlu khawatir untuk berbelanja di Brand Hunter.

Editor: Ahmad Muhlisin

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

42,000FansSuka
13,322PengikutMengikuti
6,574PengikutMengikuti
129,000PelangganBerlangganan

TERPOPULER