31 C
Kudus
Kamis, Februari 22, 2024

Ratusan Sopir Truk Siap Gerilya Menangkan Prabowo-Gibran di Jepara

BETANEWS.ID, JEPARA – Ratusan sopir truk dari sektor usaha genteng dan batu bata di Kecamatan Mayong ikut bergabung dalam barisan pemenangan, Relawan Bolone Mase untuk memenangkan pasangan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka di Kabupaten Jepara.

Koordinator Relawan Bolone Mase, Syamsul Anwar, mengatakan, sampai saat ini ratusan relawan tersebut sudah bergerak semakin masif hingga ke tingkat rukun tetangga (RT). Mereka sudah bertekad untuk menggoyang kandang banteng.

“Karena Jepara ini kandang banteng ya, agak kerja keras ini. Ini menjadi tantangan tersendiri bagi kami,” ungkapnya, Rabu (29/11/2023).

Baca juga: Ribuan Petani dan Pedagang di Jepara Mantap Dukung Prabowo-Gibran di Pilpres 2024

Relawan tersebut menurutnya kini mulai menyasar kalangan muda di Jepara. Bahkan, anggotanya juag semakin banyak dengan adanya deklarasi di dua kecamatan, yaitu Kecamatan Mayong dan Nalumsari.

“Sementara ini sudah ada 500-an Relawan Bolone Mase Jepara,” ungkap Anwar.

Ia menambahkan, Relawan Bolone Mase juga disokong oleh organisasi Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Jepara.

Saat bertemu para pemilih, Relawan Bolone Mase menurutnya menawarkan berbagai hal tentang keberlanjutan program-program Presiden Jokowi yang juga turut disampaikan oleh Gibran. Sebab menurutnya, saat ini merupakan momentum bagi anak muda untuk melibatkan diri dalam membangun negara.

Baca juga: Bocahe Gibran Pati Optimis Prabowo-Gibran Menang Satu Putaran di Pilpres 2024

Relawan Bolone Mase dalam memenangkan Prabowo-Gibran menurutnya tidak sendirian, karena mereka bekerja sama dengan Relawan Pengusaha Muda Nasional (Repnas) dan Bala Gibran. Repnas sendiri merupakan relawan yang juga berisikan orang-orang HIPMI Jepara.

“Repnas dan Bala Gibran itu gerbong beda (dengan Bolone Mase, red). Tapi kita sama-sama jalan. Tujuannya sama,” pungkasnya.

Editor: Ahmad Muhlisin

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

42,000FansSuka
13,322PengikutMengikuti
6,574PengikutMengikuti
129,000PelangganBerlangganan

TERPOPULER