31 C
Kudus
Rabu, Desember 6, 2023

Begal Payudara Demak Berhasil Diamankan, Diduga Punya Kelainan Seksual

BETANEWS.ID, DEMAK – Satreskrim Polres Demak telah berhasil mengamankan begal payudara berinisial AN (22). Diduga pelaku memiliki kelainan seksual dan ingin melampiaskan nafsu birahinya dengan memanfaatkan situasi di perjalanan.

Kasatreskrim Polres Demak, AKP Winardi, mengatakan pencabulan itu terjadi di pinggir Jalan Raya Demak-Kudus, Desa Bolo, Kecamatan Demak, Kabupaten Demak. Pada pukul 10.30 WIB , Senin (6/11/2023) pelaku memepet motor korban DR (23) dan melakukan aksi bejatnya itu.

Baca Juga: Lahan Sawah Dilindungi Terancam Jadi Kawasan Industri, Bupati Demak: ‘Kita Masih Kaji’

Korban yang merupakan seorang mahasiswa, hendak berangkat kuliah ke Semarang. Pelaku tiba-tiba dari arah belakang menghimpit sepada motor korban, lalu meremas payudara sebelah kiri korban.

“Terkait ungkap kasus tindak pidana kekerasan seksual atau perbuatan cabul yang kita lakukan, bahwa pelaku melakuka tindak cabul dengan cara memeras pengendara payudara pengendara motor,” katanya, Kamis (9/11/2023).

Kepada Winardi, pelaku yang merupakan warga Kecamatan Karanganyar Kabupaten Demak, mengaku hanya ingin melampiaskan nafsu birahinya. Menurutnya, pelaku sudah pernah melakukan perlakuan cabul tersebut sebanyak dua kali.

“Setelah keluar dari rumah, pelaku ingin mencari sasaran untuk memegang payudara seseorang. Kebetulan saat itu yang kesasar adalah korban,” terangnya.

Saat ini pelaku dan barang bukti berupa sepeda motor, kaos, dan jaket warna hitam telah diamankan oleh Satreskrim Polres Demak. Polisi akan meneliti lebih lanjut mengenai kondisi kejiwaan yang dialami AN.

Baca Juga: Dinpertan Demak Sebut Lahan Sawah Dilindungi Ada yang Dijadikan Rumah dan Tanah Kavling

“Kita akan melakukan pemeriksaan di Rumah Sakit Bhayangkara terkait kondisi kejiwaan si pelaku, untuk memastikan benar tidaknya sakit (jiwa) atau tidak,” paparnya.

Atas perbuatannya, AN dikenai Pasal 6 huruf C Undang-Undang Nomor 12 Tahun 2022 tentang Tindak Pidana Kekerasan Seksual atau Pasal 289 KUHPidana paling lama 12 tahun dan denda paling banyak Rp300 juta.

Editor: Haikal Rosyada

Sekarwati
Sekarwati
Sekarwati adalah reporter Beta News yang bergabung pada 2022. Pernah menempuh pendidikan di UIN Walisongo Semarang Jurusan Komunikasi.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

33,383FansSuka
13,322PengikutMengikuti
4,303PengikutMengikuti
121,000PelangganBerlangganan

TERPOPULER