31 C
Kudus
Sabtu, September 23, 2023

Kerahkan Kader ke Semarang, PDIP Kudus Siap Menangkan Ganjar Jadi Presiden

BETANEWS.ID, KUDUS – Ratusan kader Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kabupaten Kudus berangkat mengikuti Apel Pemenangan Pileg dan Pilpres 2024 di Stadion Jatidiri Semarang, Jumat (25/8/2023).

Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI Perjuangan Kudus, Masan, menjelaskan, dalam apel itu, akan ada pengarahan dari Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarno Putri, Ketua Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Puan Maharani, hingga mendengarkan pidato capres dari PDI Perjuangan yakni Ganjar Pranowo.

“Total kader yang kita kirimkan kurang lebih ada 650 orang, untuk mengikuti konsolidasi pemenangan Pemilu 2024, baik pileg maupun pilpres. Sebab, tekad PDI Perjuangan adalah menang hattrick dan spektakuler,” ujar Masan.

Baca juga: Ratusan Kader PDIP Pati Akan Merahkan Apel Pemenangan dan Deklarasi Capres Ganjar di Semarang

Setelah ikut konsolidasi, diharapkan para kader PDI Perjuangan di Kudus makin solid dan militan dalam meraih kemenangan. Mereka juga bisa mulai mengkonsolidasi masyarakat, agar nantinya bersimpati kepada PDI Perjuangan dan Ganjar Pranowo sebagai capres yang diusung.

“Jadi seluruh caleg PDI Perjuangan akan turun ke tengah masyarakat bersama seluruh pasukanya untuk menggaet hati para pemilih agar capres PDI Perjuangan ini nanti dipilih dan menang di Pemilu 2024,” ungkapnya.

Baca juga: Spektakuler! Puan Datang, PDIP Naikkan Target Kursi DPRD Kudus dari 16 Jadi 23 di Pileg 2024

Terkait pemenangan Ganjar Pranowo di Kabupaten Kudus, Masan menargetkan 75 persen warga Kudus akan memilih capres yang diusung oleh PDI Perjuangan tersebut. Sementara untuk target kursi DPRD Kudus di Pileg 2024 mendatang, ia menargetkan lebih dari 50 persen atau sekitar 23 kursi.

“Jumlah anggota DPRD Kudus itu 45 orang. PDI Perjuangan menargetkan di Pileg 2024 mendatang bisa meraih kursi lebih 50 persen,” imbuhnya.

Editor: Ahmad Muhlisin

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

33,383FansSuka
13,322PengikutMengikuti
4,308PengikutMengikuti
118,000PelangganBerlangganan

TERPOPULER