31 C
Kudus
Senin, Juli 22, 2024

Ngamar Bareng Janda di Hotel, Seorang Kakek Ditemukan Tewas

BETANEWS.ID, KUDUS – Seorang kakek ditemukan meninggal di Hotel Surya Kencana, Jalan Lingkar Kencing Kabupaten Kudus. Sebelum meninggal, kakek tersebut check in atau ngamar dengan teman kencannya.

Kapolsek Kota, AKP Cipto mengatakan, menurut keterangan saksi MN yang merupakan teman kencan korban, mereka berdua masuk hotel Senin (3/7/2023) malam pukul 20:00 WIB. Namun, pada Selasa (4/7/2023) dini hari tadi sekira pukul 5:00 WIB korban mengeluh sesak nafas.

Baca Juga: Diskusi ala Forum Kalen, Dibuka ‘Selamat Malam’, Ditutup ‘Selamat Pagi’

-Advertisement-

Mendapati teman kencannya berada dalam kondisi tidak baik, MN panik dan berusaha mencari bantuan.

“Kemudian MN pun meminta pertolongan kepada pihak hotel. Tapi sesampai di kamar, AS ditemukan sudah meninggal,” ujar Cipto kepada Betanews.id saat ditemui di Kapolsek Jati, Kudus, Selasa (4/7/2023).

Mendapati korban sudah meninggal, sekira pukul 5:30 WIB pihak hotel pun kemudian melapor ke Polsek Jati. Aparat kepolisian pun kemudian bergegas ke lokasi untuk olah tempat kejadian perkara (TKP).

“Saat ditemukan meninggal di kamar hotel, korban hanya mengenakan celana kolor dan bertelanjang dada,” jelasnya.

Cipto mengungkapkan, korban adalah seorang duda yang berasal Kecamatan Kota. Sementara pasangan kencanya adalah janda yang juga berasal dari Kecamatan Kota, Kudus.

Sementara itu, diketahui duda berusia 63 tahun dan teman kencannya saat ini tidak memiliki status pernikahan yang resmi.

“Dari pengakuan saksi MN, mereka sudah nikah siri,” beber Cipto.

Baca Juga: Seluruh Gedung RS Mardi Rahayu Bersertifikat Laik Fungsi, Terbukti Andal dan Aman untuk Pasien

Informasi dari anak korban, AS mempunyai riwayat penyakit jantung dan diabetes. Sehingga dugaan awal kematian korban dikarenakan penyakit bawaan tersebut.

“Pihak keluarga sudah menerimakan kejadian tersebut. Sebab mereka juga sadar bahwa AS memang mempunyai riwayat penyakit jantung dan kencing manis,” imbuhnya.

Editor: Haikal Rosyada

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

42,000FansSuka
13,322PengikutMengikuti
30,973PengikutMengikuti
141,000PelangganBerlangganan

TERPOPULER