31 C
Kudus
Minggu, April 14, 2024

Ramadan Berbagi, RSUD Kudus Berikan Santunan Kepada 200 Anak Yatim

BETANEWS.ID, KUDUS – Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr Loekmono Hadi memberikan santunan kepada ratusan anak yatim dan paket sembako kepada warga kurang mampu di masjid Nurus Syifa RSUD Kudus, Selasa (18/4) pagi.

Ketua kegiatan Ramadan RSUD dr Loekmono Hadi, Wahyu Wijanarko, mengatakan, santunan anak yatim diberikan secara simbolik oleh Plt Direktur RSUD dr Loekmono Hadi, Mustiko Wibowo beserta jajaran manajemen.

Alhamdulillah seluruh kegiatan berjalan baik dari awal Ramadan hingga sekarang. Hari ini, ada pengajian yang diisi oleh KH Hasan Mafiq. Dan kami salurkan amanah yakni infaq dari seluruh pegawai dan donatur kepada 200 anak yatim,” katanya melalui siaran tertulis, Selasa (18/4/2023).

Baca juga: Raih Akreditasi Paripurna, RSUD Kudus Berkomitmen Terus Beri Pelayanan Terbaik

Terkait penerima santunan, panitia memprioritaskan bagi anak yatim di lingkungan rumah sakit yakni di Desa Ploso. Selain itu juga anak yatim pegawai, anak yatim pasien yang meninggal, serta tetangga pegawai RSUD dr Loekmono Hadi.

Selain memberikan santunan kepada anak yatim, RSUD dr Loekmono Hadi juga memberikan 140 paket sembako kepada warga kurang mampu di sekitar lingkungan rumah sakit.

”Untuk 100 paket sembako sudah disalurkan ke warga sekitar kemarin. Hari ini kami salurkan salurkan 40 paket sembako kepada pak becak, petugas kebersihan, petugas parkir jalan dan kaum duafa sekitar RSUD dr Loekmono Hadi,” jelasnya.

Baca juga: Hartopo Klaim Sudah Tak Ada Pasien yang Komplain Pelayanan RSUD Kudus

Sementara itu, Direktur RSUD dr Loekmono Hadi dr Mustiko Wibowo mengucapkan terima kasih kepada seluruh karyawan yang sudah guyup menjalankan program Ramadan. Pihaknya juga berpesan agar kegiatan yang positif ini bisa berlanjut. Sehingga dapat membantu sesama.

“Bantuan yang diberikan mungkin tidak seberapa bagi kita, tapi mungkin sangat berarti bagi orang lain. Terima kasih untuk seluruh pegawai yang sudah guyup. Semoga kita bisa terus melakukan kegiatan-kegiatan yang bermanfaat ke depannya,” katanya.

Editor: Ahmad Muhlisin

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

42,000FansSuka
13,322PengikutMengikuti
30,973PengikutMengikuti
135,000PelangganBerlangganan

TERPOPULER