31 C
Kudus
Sabtu, April 20, 2024

PWI Pati dan RS Keluarga Sehat Bagikan Ratusan Takjil

BETANEWS.ID, PATI – Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Pati berkolaborasi dengan Keluarga Sehat Hospital (KSH) memanfaatkan momen Ramadan untuk berbagi bersama. Untuk lebih mendekatkan ke masyarakat mereka menggelar bagi takjil kepada masyarakat.

Sedikitnya ada 350 paket takjil dibagikan di kawasan Alun-alun Simpang Lima Pati, Kamis (13/4/2023) sore. Warga pun tampak antusias mendapatkan takjil gratis dari para awak media dan salah satu rumah sakit di Pati tersebut.

Ketua PWI Kabupaten Pati, Moch Noor Effendi, mengatakan, dalam perjalanannya organisasi yang dipimpinnya memang memiliki progam PWI Peduli. Progam tersebut tak saja saat terjadi bencana alam, tapi juga momen lain seperti saat Ramadan seperti saat ini.

Baca juga: Yanti Ingin Polres Demak Rutin Bagikan Hidangan Takjil Gratis

“Kali ini kami bersinergi dengan KSH Pati, yang mana selama ini sudah bermitra dengan baik. Ke depan akan juga akan peduli anak yatim, yang akan kami lakukan di sejumlah desa,” ujarnya

Noor Effendi menambahkan, selain berbagi takjil, kemitraan bersama KSH Ini, bisa ditingkatkan di bidang advokasi maupun peningkatan kapasitas sumber daya manusia di KSH, seperti berbagi ilmu jurnalistik.

Baca juga: Jadi Pusat Berburu Takjil, Jalan Bhayangkara Demak Selalu Disesaki Warga

Direktur KSH Pati dr Kelvin Kurniawan mengatakan, kegiatan berbagi takjil tersebut menjadi upaya berbuat kebaikan antara PWI dan KSH ini dalam memberikan pelayanan ke masyarakat.

“Jadi, hari ini Rumah Sakit Keluarga Sehat bersama PWI Pati, membagikan takjil kepada masyarakat di sekitaran Simpang Lima Pati. Tujuannya, dengan kegiatan ini, kita dapat berbagi kebahagiaan kepada masyarakat yang sedang berpuasa, yang mungkin masih dalam perjalanan,” ungkapnya.

Editor: Ahmad Muhlisin

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

42,000FansSuka
13,322PengikutMengikuti
30,973PengikutMengikuti
135,000PelangganBerlangganan

TERPOPULER