31 C
Kudus
Senin, Mei 27, 2024

Lezatnya Ketan Susu dengan Toping Kekinian di Kesusu Jepara yang Harganya Mulai Rp7 Ribu Aja

BETANEWS.ID, JEPARA – Di Jalan HOS Cokroaminoto, Kelurahan Kauman, Kecamatan/Kabupaten Jepara terdapat stan bertuliskan Kesusu Jepara yang terlihat ramai oleh pembeli. Beberapa di antara mereka ada yang duduk di kursi masih menunggu seorang pria menyelesaikan pesanannya. Pria itu adalah Rifqi Fawwazir (22), pemilik stan Kesusu Jepara.

Usai melayani pembeli, Rifqi bersedia menjelaskan usaha ketan susu yang dikemas kekinian tersebut. Di sana, ia menyediakan ketan susu yang memiliki tekstur pulen, dengan rasa yang manis dan gurih. Jajanan yang disajikan saat hangat itu juga punya juga pilihan toping asin dan manis.

Rifqi sedang melayani pembeli ketan susu di Stan Kesusu Jepara. Foto: Erna Safitri

Untuk toping asin ada orisinal tanpa susu, ketan kelapa, serundeng pedas, abon, dan gula Jawa. Sedangkan toping manis ada orisinal, cokelat cair, cokelat meses, cokelat cruncy, cokelat keju, Milo hazelnut, vanilla, tiramisu, green tea, taro, mangga flaa, durian flaa, es krim, strawberry java, mangga, dan masih banyak lagi.

-Advertisement-

Baca juga: Enaknya Melted Banana, Olahan Pisang Raja yang Bikin Nagih dan Lumer di Mulut

‚ÄúSatu porsi ketan susu ini harganya mulai dari Rp7 ribu sampai Rp14 ribu, tergantung dari toping yang dipilih. Yang paling best seller ketan susu green tea keju, cokelat keju, dan buah mangga.,” katanya, Jumat (27/1/2023).

Tampilan ketan susu yang menarik dengan tambahan toping inilah yang mampu membuat siapa saja penasaran dengan rasanya. Tidak heran jika stan tersebut banyak diburu kalangan anak muda hingga dewasa. Bahkan dalam sehari, Rifqi bisa menjual rata-rata 60 porsi ketan susu.

Untuk mencicipi ketan susu ini, stan Kesusu Jepara buka setiap hari mulai pukul 7.30 hingga 22.00 WIB. Pelanggan juga dapat memesan melalui aplikasi GrabFood dan GoFood.

“Kita juga menerima pesanan untuk berbagai acara atau keperluan, seperti arisan, yasinan, ulang tahun dan acara lainnya. Bisa langsung ke sini ata DM di @kesusu_jepara,” tandasnya.

Editor: Ahmad Muhlisin

Erna Safitri
Erna Safitri
Erna Safitri adalah reporter Beta News yang bergabung pada 2022. Pernah menempuh pendidikan di IAIN Kudus Jurusan Komunikasi.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

42,000FansSuka
13,322PengikutMengikuti
30,973PengikutMengikuti
137,000PelangganBerlangganan

TERPOPULER