31 C
Kudus
Minggu, November 27, 2022
BerandaPOLITIKSandiaga Siap Kembali...

Sandiaga Siap Kembali Berpasangan dengan Prabowo di Pilpres 2024

BETANEWS.ID, SOLO – Sandiaga Salahudin Uno mengaku siap kembali berpasangan dengan Prabowo Subianto di Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024. Apalagi, ia sebelumnya juga sudah pernah berpasangan dengan Ketua Umum Parta Gerindra itu pada 2019 lalu.

“Namun, keputusannya ada di partai politik. Pak prabowo mengatakan sekarang sedang menggalang pembicaraan, tapi fokusnya tetap di kementerian. Apapun rekomendasinya, apapun pasangan calonnya demi kontribusi untuk NKRI, semua harus siap,” tegasnya saat menghadiri Rakornas Genpi di Hotel Novotel Solo, Sabtu (5/11/2022).

Menurut sandiaga, akan menjadi suatu kehormatan baginya jika kembali dipasangkan dengan Prabowo. Ia menyebut bahwa Prabowo merupakan salah satu pendiri partai yang memiliki segudang prestasi.

- Ads Banner -

Baca juga: Kelompok Milenial di Solo Deklarasikan Dukung Ganjar Maju di Pilpres 2024

“Beliau adalah salah satu pendiri yang berprestasi. Beliau mereformasi sistem pertahanan kita. Kemudian sekarang kita menjadi acuan dalam pembangunan kekuatan pertahanan negeri ini, tentunya patut diapresiasi,” kata dia.

Sandiaga juga akan segera bertemu dengan Menteri Pertahanan itu untuk membahas Pemilu dan Pilpres 2024.

“Hari ini (Sandiaga) akan berangkat ke London untuk kegiatan pemasaran dan investasi. Kita jadwalkan setelah kembalinya saya dari London,” ujarnya.

Baca juga: Gibran Dapat Dukungan dari DPD Golkar Solo untuk Maju Pada Pilgub Jateng 2024

Sandiaga mengaku sudah mendapatkan instruksi dari Prabowo terkait langkah politiknya. Kepadanya, Prabowo berpesan agar saat ini fokus dengan tugasnya di kementerian RI.

“Pak Prabowo sudah memberikan intruksi jelas kepada saya. Fokus di tugas kementerian. Dan setiap langkah politik harus dikoordinasikan dengan beliau,” pungkas Sandi.

Editor: Ahmad Muhlisin

LIPSUS 15 - Ketoprak Pati Pantang Mati

LIPUTAN KHUSUS

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

33,301FansSuka
15,628PengikutMengikuti
4,335PengikutMengikuti
97,028PelangganBerlangganan

Berita Terpopuler