31 C
Kudus
Minggu, Desember 4, 2022
BerandaKULINERSteak Murah Tapi...

Steak Murah Tapi Nggak Murahan di Waroenk Jalanan Verosincky Semarang

BETANEWS.ID, SEMARANG – Jika biasanya makanan steak disediakan di resto-resto dengan harga yang cukup mahal, namun berbeda dengan Waroenk Jalanan Verosincky. Di warung yang belokasi di Jalan Letnan Jendral S Parman Semarang ini, menyediakan aneka makanan chinese food dan steak dengan harga yang sangat terjangkau, tetapi soal rasa tak kalah dengan yang di resto.

Pemilik Waroenk Jalanan Verosincky Agus Saputro mengatakan, ia mulai membuka warung dengan menu ala resto sejak tahun 2016.

Waroenk Jalanan Verosincky nampak ramai pembeli. Foto: Kartika Wulandari.

Baca juga: Obong Steak, Tempat Makan Steak Enak di Kudus yang Sering Jadi Rujukan

- Ads Banner -

Agus sapaan akrabnya mengatakan, membuat warung dengan konsep tersebut, agar sebagian orang yang penasaran dengan makanan chinese food dan steak bisa ikut mencoba dengan harga yang sangat terjangkau.

“Ide buka warung tapi menu resto karena dulu pernah kerja di beberapa resto di Semarang. Dulu pindah-pindah, tapi kerjanya di resto terus. Kemudian karena gak pengen ikut orang terus, akhirnya tahun 2016 saya keluar dan mulai buka usaha ini,” tambahnya.

“Sengaja kasih harga terjangkau, sekalian shodaqoh, biar semua orang bisa mencoba steak enak dengan harga yang murah,” akunya.

Ia pun menyebutkan, di warung miliknya menyediakan puluhan menu chinese food dan steak. Di antaranya steak, ayam saus tiram, ayam mentega, ayam lada hitam, mi hot plate, nasi goreng, bakmi, kwetiaw, dan masih banyak lagi.

“Di sini ada chinese food sama steak, tapi yang paling ramai steak. Untuk steak kita ada tujuh macam saus, yaitu originial, lada hitam, rica-rica, asam manis, asam pedas, mentega, dan saus tiram,” jelasnya.

“Untuk harga steak, mulai dari Rp 11 ribu saja, itu sudah dapat steak original, dan yang paling mahal cuma Rp 25 ribu. Itu menu double steak dengan varian saus,” tambahnya.

Baca juga: Cobain Menu Steak Enak dan Murah di Brilian Bambu Steak Undaan

Ia pun mengaku, karena warungnya kini tengah viral di media sosial, dalam sehari Agus bisa menghabiskan 10 kilo daging ayam untuk menu steak.

“Yang datang kebanyakan mahasiswa dan sekarang karena viral di media social, yang datang semakin ramai. Bahkan sekarang sehari bisa habis 10 kilo daging ayam,” ujarnya.

“Warung saya buka setiap hari Senin sampai Minggu, mulai jam tujuh pagi sampai lima sore,” tutupnya.

Editor: Kholistiono

LIPSUS 15 - Ketoprak Pati Pantang Mati

LIPUTAN KHUSUS

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

33,301FansSuka
15,628PengikutMengikuti
4,336PengikutMengikuti
97,028PelangganBerlangganan

Berita Terpopuler