31 C
Kudus
Sabtu, Desember 3, 2022
BerandaKULINERPunya Kemasan Unik,...

Punya Kemasan Unik, Es Teh di Outlet Fill Me Ini Bikin Banyak Orang Penasaran

BETANEWS.ID, KUDUS – Di deretan ruko yang berada di Jalan Taman Krida Kios 73, Kelurahan Wergu Wetan, Kecamatan Kota/Kudus, terdapat outlet minuman teh kekinian yang tampak ramai pembeli.

Jika biasanya minuman kekinian dikemas dalam cup plastik, di Fill Me ini punya cara unik dalam penyajiannya. Es teh akan dikemas menggunakan plastik transparan yang diberi tali pada sisi kanan dan kirinya.

Aktivitas di Outlet Fill Me yang menjual Es teh yang dikemas unik. Foto: Erna Safitri

Penggunaan tali ini berfungsi sebagai pegangan sehingga mudah dibawa kemana-mana. Selain itu, es teh plastik tali ini dapat berdiri sendiri tanpa harus dipegang.

- Ads Banner -

Baca juga: Enaknya Serabi Kuah dan Dawet Durian di Emak_Id yang Bikin Emak-Emak Berasa Nostalgia Masa Kecilnya

Pemilik outlet Fill Me Shinta Dwi Mutiarani (26) mengatakan, selain penyajiannya yang unik, rasa teh di tempatnya juga nikmat yaitu punya cita rasa wasgitel (wangi, sepet, legi dan kentel) dari perpaduan teh khas Solo.

“Fill Me ini konsepnya yaitu minuman teh yang punya keunikan di packaging-nya. Selain itu rasa dari tehnya ini dari teh solo yang identik dengan rasa wasgitel (wangi, sepet, legi dan kentel) yang rasa tehnya bener terasa,” Kata perempuan berkacamata itu, Selasa (25/10/22).

Outlet Fill Me yang baru buka sejak 11 September 2020 lalu itu menawarkan beragam menu yang bisa dipilih sesuai selera. Ada tiga varian menu yaitu signature, fruitea dan basic tea. 

Varian signature di antaranya chizzy magic blue, chizzy purple dee, chizzy red curly, chizzy chacha, chizzy choco, dan chizzy green garden. Lalu, varian fruitea ada strawberry tea, blackcurrent tea, grape tea, lecy tea, dan mango tea. Sedangkan varian basic tea yaitu teh wasgitel dan teh kampul.

“Yang jadi best seller untuk signature  yaitu chizzy magic blue, fruitea ada strawberry tea, dan basic tea ada teh kampul. Signature chizzy magic blue merupakan perpaduan teh, susu, vanila blue, dan cheese foam,” tuturnya.

Baca juga: Jualan Es Cokelat Roti Celup yang Lagi Viral, Kedai Coklat Idaman Bisa Jual Seratusan Porsi Sehari

Adapun untuk harga, Shinta mematok mulai dari Rp5 ribu hingga Rp14 ribu untuk varian signature. Dalam sehari setidaknya dirinya bisa menjual 50 kantong teh hingga 80 kantong, dan dapat bertambah di akhir pekan (weekend).

“Kalau pesimisnya sehari sekitar 50 kantong, tapi kalau optimis atau ramainya itu bisa 80 kantong. Pas weekend biasanya tambah ramai,”ungkapnya.

Menurutnya, kebanyakan pembeli di sana adalah anak muda. Namun tidak menutup kemungkinan jika banyak juga yang anak-anak hingga dewasa. Outlet Fill Me buka setiap hari mulai pukul 11.00 – 20.00 WIB, selain itu juga tersedia di GrabFood, ShopeeFood, GoFood dan Kopdar.

Editor: Ahmad Muhlisin

Erna Safitri
Erna Safitri
Erna Safitri adalah reporter Beta News yang bergabung pada 2022. Pernah menempuh pendidikan di IAIN Kudus Jurusan Komunikasi.

LIPSUS 15 - Ketoprak Pati Pantang Mati

LIPUTAN KHUSUS

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

33,301FansSuka
15,628PengikutMengikuti
4,336PengikutMengikuti
97,028PelangganBerlangganan

Berita Terpopuler