31 C
Kudus
Kamis, Desember 1, 2022
BerandaKULINERJadi Primadona, Pisang...

Jadi Primadona, Pisang Keju 31 Ini Porsinya Gede, Varian Rasa dan Topingnya Banyak

BETANEWS.ID, KUDUS – Outlet jajanan yang berada di Jalan Ganesa Raya II No 1, Desa Purwosari, Kecamatan Kota/Kudus itu terlihat cukup ramai pembeli. Seorang pria di sana terlihat sedang berjibaku dengan pisang dan penggorengan untuk membuat menu pisang keju yang jadi andalan outlet tersebut menarik pembeli. Pria itu adalah Nurdin Fuady (32) owner Pisang Keju 31

Menurut Ady, tempatnya itu menggunakan pisang tanduk karena pisang  jenis ini ketika digoreng tidak menyerap banyak minyak. Selain itu, tekstur pisangnya lembut dan rasanya manis.

Outlet Pisang keju milik Ady di Purwosari Kudus. Foto: Erna Safitri

Di tempatnya, pisang itu lantas diolah menjadi tiga varian yaitu pisang goreng orisinal, pisang goreng non-keju, dan pisang goreng keju. Sedangkan untuk pilihan saus rasa ada tiramisu, cokelat, stroberi, taro, grentea, kapucino, mangga, vanila dan choco crunchy.

- Ads Banner -

Baca juga: Sego Gunung di Warung Ayam Geprek Uenakkene Ini Harganya Murah Porsinya Banyak

“Tak hanya itu, ada pula beragam toping pilihan mulai dari red velvet, milo, oreo, kacang, choco chip, rainbow chip, meises coklat, meises warna-warni, keju, dan gula palm,” bebernya, Selasa (18/10/2022).

Harga satu porsi pisang goreng (pisgor) ini beragam, untuk pisgor original Rp10 ribu, pisgor non-keju dan pisgor keju mulai dari Rp13 ribu, tergantung rasa yang dipilih. Satu porsinya terdiri dari 13 hingga 15 pisang goreng.

“Ada banyak rasa dan topping, ada mix glaze itu yang ingin dua atau tiga rasa, pisgor kita juga porsinya besar. Paling best seller pisang keju cokelat untuk anak sekolah dan pisang original untuk yang dewasa,” ungkapnya.

Baca juga: Sego Gunung di Warung Ayam Geprek Uenakkene Ini Harganya Murah Porsinya Banyak

Ady menambahkan, pelanggan yang datang tidak hanya dari warga lokal tetapi dari beberapa kecamatan di Kudus dan luar Kudus. Sehari setidaknya dirinya dapat menjual 15 hingga 20 porsi pisang goreng.

Outlet Pisang Keju 31 ini buka setiap hari mulai pukul 13.00 sampai 21.00 WIB. Selain datang langsung, pelanggan bisa memesan via GrabFood Pisang Goreng Keju 31.

“Kami juga menerima pesanan pisang goreng untuk acara arisan atau kegiatan lainnya,” pungkasnya.

Editor: Ahmad Muhlisin

Erna Safitri
Erna Safitri
Erna Safitri adalah reporter Beta News yang bergabung pada 2022. Pernah menempuh pendidikan di IAIN Kudus Jurusan Komunikasi.

LIPSUS 15 - Ketoprak Pati Pantang Mati

LIPUTAN KHUSUS

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

33,301FansSuka
15,628PengikutMengikuti
4,336PengikutMengikuti
97,028PelangganBerlangganan

Berita Terpopuler