31 C
Kudus
Minggu, November 27, 2022
BerandaKUDUSDemi Diskon 90...

Demi Diskon 90 Persen, Reza Rela Berangkat Subuh dari Jepara ke 3Second Family Store Kudus

BETANEWS.ID, KUDUS – Seorang pria mengenakan hoodie warna merah tampak berdiri di depan 3Second Family Store yang belum buka, Sabtu (15/10/2022). Dengan mengenakan masker, pria tersebut terlihat antre di bagian depan. Pria tersebut yakni Reza Kuswahyudi (26), yang rela datang pagi dari Jepara untuk berburu diskon hingga 90 persen di tempat tersebut.

Acara Grand Opening 3Second Family Store yang sedianya akan dilaksanakan pukul 8.00 WIB itu pun dinanti ratusan pengunjung. Bahkan, Reza rela antrie sejak pukul 5.30 WIB agar dapat antrean tidak lebih dari 10 orang.

Warga memadati 3Second Family Store Kudus saat grand opening. Foto: Rabu Sipan

“Saya berangkat dari Jepara itu pagi banget sampai sini pukul 5.30 WIB langsung antre. Alhamdulillah dapat nomor urut empat. Sehingga masih dapat diskon 90 persen,” ujar Reza kepada Betanews.id, Sabtu (15/10/2022).

- Ads Banner -

Baca juga: Banjir Diskon, Ratusan Warga Padati Grand Opening 3Second Family Store Kudus

Warga Mayong, Kabupaten Jepara itu datang ke Grand Opening 3Second Family Store bersama temannya. Dia mengaku akan membeli jaket dan pakaian lainnya.

“Saya beli jaket. Sudah ingin beli sejak lama. Beruntungnya ini ada Grand Opening 3Second Family Store sehingga bisa dapat potongan harga hingga 90 persen,” ungkapnya semringah.

Hal yang hampir sama juga diungkap oleh Tiyas. Dara berusia 18 tahun itu juga berangkat pagi buta dari rumahnya yang berada di Desa Kutuk, Kecamatan Undaan, Kudus. Dia berangkat pagi karena ingin dapat diskon 90 persen di acara Grand Opening 3Second Family Store.

Baca juga: Pakaian Tema Balap di Racing Hell Kudus Jadi Buruan Banyak Muda-Mudi

“Namun sayangnya, meski berangkat pagi pukul 6.00 WIB dari rumah, tapi ternyata sampai sini masih tak terkejar. Sampai sini dapat antrian lebih dari 10 orang pertama,” ujarnya.

Meski tak dapat diskon 90 persen, Tiyas mengaku tetap antusias berbelanja produk dari 3Second, sebab ia masih dapat diskon potongan harga 70 persen.

“Masih antusias, kan antrean nomor 11 hingga 40 pertama dapat diskon 70 persen. Beli sweater dari produk 3Second atau Greenlight,” tandasnya.

Editor: Ahmad Muhlisin

LIPSUS 15 - Ketoprak Pati Pantang Mati

LIPUTAN KHUSUS

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

33,301FansSuka
15,628PengikutMengikuti
4,335PengikutMengikuti
97,028PelangganBerlangganan

Berita Terpopuler