31 C
Kudus
Rabu, Desember 8, 2021
spot_img
BerandaFashionPakaian Tema Balap...

Pakaian Tema Balap di Racing Hell Kudus Jadi Buruan Banyak Muda-Mudi

BETANEWS.ID, KUDUS – Di tepi Jalan Kampus UMK, tepatnya di sebelah selatan perempatan UMK terlihat toko yang bertuliskan Racing Hell. Toko tersebut menjual pakaian harian, bahkan pakaian balap juga. Pria yang memakai kacamata di sana tampak sedang merapikan pakaian. Pria tersebut adalah Kevin Iqbal Maulana (28), pemilik toko Racing Hell.

Seusai merapikan pakaian, pria yang akrab disapa Kevin itu bersedia berbagi informasi tentang usahanya. Dia mengatakan, ia mulai merintis usaha tersebut sejak 2017 saat masih kuliah semester terakhir. Menurutnya, usaha pakaian yang digelutinya itu banyak diminati banyak orang, bahkan pernah kirim ke beberapa daerah di luar Jawa.

Jaket printing yang dijual di Toko Racing Hell Kudus. Foto: Kaerul Umam.

“Pelanggan dari Kudus yang datang maupun pesanan melalui online banyak. Selain pelanggan dari Kudus, juga dari berbagai daerah,” bebernya kepada betanews.id, Sabtu (25/9/2021).

- Ads Banner -

Baca juga: Rok Rajut Kekinian di Dressy Gallery Ini Banyak Disuka Kaum Hawa di Kudus

Kevin merupakan reseller dari brand Racing Hell. Barang yang tersedia di sana meliputi, kaus, Hoodie, jaket printing, zipper, sweater, jaket parasit, sarung tangan, topi, tas, dan lain sebagainya. Menurutnya, barang yang paling laris saat ini adalah kaus dan hoodie.

“Kalau untuk pelanggan kebanyakan dari kalangan remaja dan dewasa. Tidak hanya pria saja, melainkan wanita juga ada,” kata Kevin.

Ia menambahkan, pakaian tema racing itu memiliki kelebihan bahan yang halus, sablon bagus, dan produksi asli dari Racing Hell sendiri.

Baca juga: Mutif Store, Pusatnya Busana Muslim yang Trendi dan Kekinian

Untuk harga, kaus lengan pendak Rp 130 ribu dan lengan panjang Rp 140 ribu, jaket hoodie Rp 250 ribu, sweater Rp 210 ribu, zipper Rp 250 ribu, dan  jaket printing Rp 300 ribu.

“Harganya cukup terjangkau mulai dari Rp 130 ribu hingga Rp 300 ribu. Setiap harinya, toko ini bisa menjual minimal 10-15 barang,” beber pria asal Kabupaten Grobogan itu.

Selain pemasaran di toko, ia juga memiliki toko online di Shopee @RacinghellKudus57, Instagram @racinghell57_kudus, dan juga WhatsApp di nomor 0821 3438 8788.

“Saya berharap semoga bisa lebih besar lagi tokonya, harapan punya lahan sendiri, supaya tempatnya luas,” pungkasnya.

Editor: Ahmad Muhlisin

Lipsus 10 - Kisah Oei Tiong Ham, Sang Raja Gula Terkaya di Asia Tenggara dari Semarang

Tinggalkan Balasan

31,087FansSuka
15,127PengikutMengikuti
4,337PengikutMengikuti
70,075PelangganBerlangganan

Berita Terpopuler