31 C
Kudus
Senin, Oktober 3, 2022
spot_img
spot_img
BerandaWISATALiburan Bernuansa Alam...

Liburan Bernuansa Alam yang Seru di The PeakView Waterboom and Resto Kudus

BETANEWS.ID, KUDUS – Beberapa pengunjung terlihat sedang bermain air di The PeakView Waterboom and Resto, Desa Gondangmanis, Kecamatan Bae, Kabupaten Kudus. Empat kolam yang ada di tempat tersebut tampak ramai oleh anak-anak hingga orang tua yang sedang berlibur.

Menurut Marketing The PeakView Waterboom and Resto Muri Adi Susanto (35), tempatnya itu memang ramai dikunjungi masyarakat saat akhir pekan, karena menyediakan kolam mulai dari dewasa, remaja, anak-anak, hingga balita.

The PeakView Waterboom and Resto, Destinasi bernuansa alam di Kudus. Foto: Sekarwati.

“Untuk dewasa kedalaman 160 centimeter, terus yang ada air tumpahnya kedalaman 60 cm, sedangkan kolam ketiga kedalamannya sekitar 80 cm untuk remaja, lalu ada kolam yang dangkal untuk anak-anak balita, paling semprot-semprot air gitu,” katanya pada betanews.id, Sabtu (3/9/2022).

- Ads Banner -

Baca juga: Inilah 5 Destinasi Wisata Alam di Kudus yang Bisa Jadi Referensi Libur Akhir Pekan

Wahana air di The PeakView Waterboom and Resto yang buka setiap hari mulai pukul 8.00 hingga 21.00 WIB itu juga menyediakan fasilitas prosotan air.

“Ada wahana prosotan, terus di area waterboom itu ada tempat-tempat selfi. Remaja biasanya kita arahkan ke situ biar lebih senang,” imbuh pria yangakrab disapa Adis itu.

Untuk menikmati wahana air tempat tersebut, saat weekend pengunjung dikenai biaya Rp30 ribu dan Rp15 ribu untuk hari aktif. Sedangkan pelajar sekolah yang mengikuti ekstrakurikuler diberi paketan khusus seharga Rp10 ribu.

Pengunjung di The PeakView Waterboom and Resto kini tidak hanya dari kalangan Kudus saja,karena banyak juga yang berasal dari Jepara, Pati, dan Rembang. Adis menjelaskan, saat musim liburan jumlah pengunjungnya dapat mencapai 100 orang lebih.

Baca juga: Menikmati Keindahan Panorama Bendungan Logung dengan Perahu Wisata

“Kalau pas liburan kami juga sering nyebar brosur ke sana (Jepara, Pati, Rembang). Jadi pengunjung banyak yang mengajak keluarganya ke sini,” jelasnya.

Selain Waterboom, Adis menerangkan terdapat fasilitas lainnya yaitu outbound, becak air, ATV, mini trail, dan lain-lain. Selain itu, pengunjung yang dari luar kota, disediakan villa seharga Rp450 ribu per malam.

“Kami juga menyediakan villa ada dua rumah. Satu rumahnya dua kamar, per malamnya Rp450 untuk satu kamar. Jadi itu sudah lengkap dengan fasilitas, wahana, dan free sarapan dua porsi,” pungkas Adis.

Editor: Ahmad Muhlisin

Sekarwati
Sekarwati
Sekarwati adalah reporter Beta News yang bergabung pada 2022. Pernah menempuh pendidikan di UIN Walisongo Semarang Jurusan Komunikasi.

LIPSUS 15 - Ketoprak Pati Pantang Mati

LIPUTAN KHUSUS

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

32,381FansSuka
15,327PengikutMengikuti
4,327PengikutMengikuti
90,084PelangganBerlangganan

Berita Terpopuler