31 C
Kudus
Senin, Oktober 3, 2022
spot_img
spot_img
BerandaGAYA HIDUPDemo Make Up...

Demo Make Up Hingga Beauty Class Turut Meriahkan Anniversary Moonlight

BETANEWS.ID, KUDUS – Dalam rangka merayakan hari ulangtahun pertama Store Moonlight CMC Beauty yang berada di Jalan Veteran, Desa Gelantengan, Kecamatan Kota, Kudus ini, juga mengadakan demo make up dan beauty class. Kegiatan ini berlangsung di gedung CMC lantai 3 yang berada tepat di sebrang Store Moonlight.

Menurut Owner Moonlight Brigite Leorenza atau kerap disapa Lisa mengatakan, demo make up dan beauty class tersebut bertujuan untuk memulihkan industri event yang lama redup karena pandemi. Selain itu, sebagai upaya pihaknya untuk lebih dekat dengan kastamer.

Peserta mengikuti beauty class yang digelar oleh Moonlight CMC Beauty. Foto: Erna Safitri.

Baca juga: Rayakan Ulang Tahun yang Pertama, Moonlight CMC Beauty Launching Kartu Member dan Mesin Capit Kosmetik

- Ads Banner -

“Untuk Beauty Class ini merupakan event kolaborasi dengan brand make over, somethinc dan Artisan Pro. Event ini juga untuk memenuhi permintaan kastamer yang menantikan kelas make up, serta mengenalkan brand dan toko juga,” katanya, Minggu (18/9/2022).

Masih kata Lisa, ia juga turut mengundang dua Make Up Artist (MUA) dalam dua event kecantikan tersebut. Make up artist (MUA) ini adalah Nabila Salwa dan Nina Wedding dari Jepara. Untuk Beauty Class terdapat 25 peserta yang berasal dari sekitar kota Kudus.

Nabila Salwa Fasa narasumber dalam acara beauty class yang merupakan MUA Nabila Wedding mengungkapkan, kelas kecantikan yang diberikan pada peserta mengenai tata cara dan urutan make up yang benar. Selain itu, ia memberikan tips-tips bermake-up untuk keseharian (daily make-up).

“Pesertanya sangat antusias banget, berani belajar dari nol dan diakhir hasilnya bagus banget terlihat cantik semua. Jadi aku seneng dan bangga bisa sharing dengan mereka lewat beauty class ini,” ungkap Nabila.

Salah satu peserta beauty class, Saras mengaku, setelah mengikuti kelas kecantikan tersebut dirinya bisa belajar banyak tentang make-up serta tips-tips yang bisa diaplikasikannya untuk keseharian.

“Seneng banget, kita bisa belajar banyak dan mendapat tips-tips dari MUA-nya juga. Jadi kalau ada event seperti ini kita bisa mendapatkan banyak ilmu,” aku perempuan asal Getas Pejaten itu.

Baca juga: Moonlight CMC Beauty, Toko Kosmetik Terlengkap dan Termurah di Kudus

Lisa berharap, ke depannya pihaknya bisa terus memperbaiki dan menambah sistem baru yang bisa meningkatkan pelayanan terhadap kastemer. Serta rutin memberikan suguhan event-event kecantikan lainnya.

“Semoga semakin dikenal di Kota Kudus sebagai toko kosmetik yang terlengkap dan termurah. Kedepannya pelan-pelan melakukan perbaikan dan penambahan sistem baru. Mulai dari diskon rutin, kegiatan bersama, event kolaborasi lainnya,” tutur Lisa mengakhiri.

Editor: Kholistiono

Erna Safitri
Erna Safitri
Erna Safitri adalah reporter Beta News yang bergabung pada 2022. Pernah menempuh pendidikan di IAIN Kudus Jurusan Komunikasi.

LIPSUS 15 - Ketoprak Pati Pantang Mati

LIPUTAN KHUSUS

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

32,381FansSuka
15,327PengikutMengikuti
4,327PengikutMengikuti
90,084PelangganBerlangganan

Berita Terpopuler