31 C
Kudus
Senin, Oktober 25, 2021
spot_img
BerandaGaya HidupMoonlight CMC Beauty,...

Moonlight CMC Beauty, Toko Kosmetik Terlengkap dan Termurah di Kudus

BETANEWS.ID, KUDUS – Sebuah toko kosmetik yang berada di Jalan Veteran, Desa Glantengan, Kecamatan Kota, Kabupaten Kudus, terlihat ramai oleh pengunjung.

Di bagian dalam, pengunjung akan disuguhkan dengan tatanan make up yang rapi, dan tempat yang nyaman serta sejuk. Beberapa pengunjung pun terlihat riwa-riwi dan asyik memilih-milih produk kosmetik di depan konter make up.

Aneka kosmetik dengan beragam brand tersedia di Moonlight CMC Beaty Kudus. Foto: Kartika Wulandari.

Baca juga : Kosmetik Brand Terkenal di Beauty Corner Ini Bisa Dibeli dengan Harga Lebih Murah

- Ads Banner -

Di antara beberapa pengunjung itu, salah seorang wanita tengah memberikan intruksi kepada karyawan. Wanita tersebut adalah Brigite Leorenza (22), Owner Moonlight CMC Beauty.

Ditemui disela-sela kesibukannya, Lisa sapaan akrabnya mengatakan, toko kosmetik miliknya baru dibuka beberapa hari yang lalu, lebih tepatnya Sabtu (18/9/2021).

“Meski baru beberapa hari dibuka, antusias warga Kudus terhadap toko kosmetik saya ternyata sangat luar biasa, saya kaget juga,” ujarnya, Selasa (21/9/2021).

Lisa mengatakan, antusias warga kudus yang luar biasa juga dikarenakan, toko kosmetiknya mempunyai harga yang terjangkau, lengkap dan ada spot selfie yang instagrambale. Di samping itu, tempatnya luas, sehingga pengunjung akan nyaman untuk berbelanja.

“Keunggulan toko kosmetik Moonlight CMC Beauty ini adalah barangnya yang lengkap, dan harganya terjangkau. Bahkan saya berani bersaing harga dengan harga di marketplace seperti Shopee,” jelasnya.

Lalu, untuk brand yang tersedia di toko Moonlight CMC Beauty, di antaranya, Y.O.U, Make Over, Emina, Pixy, Wardah, dan ada juga produk skincare lokal dan viral di media sosial seperti Avoskin, Somethinc, Azarine, Everwhite dan masih banyak brand lainya.

Kemudian, selain kosmetik, lanjut Lisa, Monnlight CMC Beauty juga menyediakan perlengkapan make up dan aksesoris, seperti bando, jepit, sisir, tas dan masih banyak lagi.

“Untuk harga make up dan aksesoris, di sini saya banderol mulai harga Rp 3 ribu hingga Rp 200 ribu saja,” ungkapnya.

Masih kata Lisa, selain mempunyai produk yang lengkap, Lisa juga mempunyai aturan khusus untuk setiap pengunjung.

Setiap pengunjung, lanjut Lisa, harus menitipkan tasnya ke bagian penitipan. Jadi ketika masuk toko, pengunjung hanya membawa barang yang diperlukan saja, seperti HP dan dompet.

Baca juga : Wardah Colorfit Series, Rahasia Tampil Cantik Ala Wanita Korea di Lebaran Tahun Ini

“Untuk menghindari pencurian dan untuk meningkatkan rasa nyaman, sebelum masuk, pengunjung harus menitipkan tasnya dulu,” tambahnya.

Dan untuk bisa berkunjung ke toko kosmetik yang baru di Kudus ini, pengunjung bisa datang setiap hari, mulai pukul 08.00 WIB hingga 21.00 WIB.

Editor : Kholistiono

Lipsus 10 - Kisah Oei Tiong Ham, Sang Raja Gula Terkaya di Asia Tenggara dari Semarang

Tinggalkan Balasan

31,087FansSuka
15,023PengikutMengikuti
4,337PengikutMengikuti
62,220PelangganBerlangganan

Berita Terpopuler