31 C
Kudus
Rabu, September 22, 2021
spot_img
BerandaGaya HidupKosmetik Brand Terkenal...

Kosmetik Brand Terkenal di Beauty Corner Ini Bisa Dibeli dengan Harga Lebih Murah

BETANEWS.ID, KUDUS – seorang wanita berhijab tampak menata berbagai merek kosmetik di rak toko di Desa Pedawang, Kecamatan Bae, Kabupaten Kudus. Kosmetik tersebut merupakan merek yang tidak dipilih pelanggan yang datang hari itu. Dia adalah Ninda Amelia (23) karyawan Beauty Corner.

Ditemui usai menyelesaikan pekerjaannya itu, Ninda berseda berbagi penjelasan soal toko makeup yang dirintis 2021 ini. Beda dari toko kosmetik yang lain, Toko Beauty Corner menawarkan  harga yang terjangkau untuk semua produknya. Harga yang ditawarkan mulai dari Rp 6 ribu hingga Rp 134 ribu.

“Di sini harganya murah, dan akan tambah murah lagi kalau jadi reseller,” ungkapnya, Jumat (07/05/2021).

- Ads Banner -

Baca juga: Wardah Colorfit Series, Rahasia Tampil Cantik Ala Wanita Korea di Lebaran Tahun Ini

Syarat untuk menjadi reseller pun cukup mudah. Hanya dengan mendaftar melalui admin Beauty Corner, lalu calon reseller akan diarahkan untuk mengisi formulir pendaftaran.

“Untuk caranya nanti tinggal hubungin admin dan nanti akan ada syarat minimal pembelian agar mendapat harga reseller,” jelas Ninda.

Selain harganya yang terjangkau, koleksi kosmetik dan bodycare yang disediakan di Beauty Corner pun cukup banyak. Untuk kosmetik mulai dari merek  Wardah, Emina, Implora, Pigeon, Hanasui, Viva, dan Sariayu. Lalu untuk bodycare ada produk dari Herborist, Sariayu, Nivea, Vaselline, dan masih banyak lagi.

“Di sini kompeit, mulai dari kosmetik, skincare, bodycare, haircare, parfume, kutek, ada semuanya,” bebernya.

Baca juga: Tawarkan Keuntungan Puluhan Juta, Nousha Aesthetic Cari Agen dan Reseller Seluruh Indonesia

Lalu, untuk produk di Beauty Corner yang sangat digemari oleh kalangan remaja ada produk dari Emina. Sedangkan produk yang digemari oleh kalangan dewasa adalah produk Wardah. Keduanya memiliki produk kosmetik dan skincare juga.

“Karena Emina dan Wardah salah satu produk kosmetik dan skincare yang kandunganya aman dan jenis skincarenya termasuk komplet, mulai dari sabun cuci muka, scrub wajah, krim malam, ada semuanya,” jelasnya.

Selain menjual di toko, Beauty Corner juga menjual produknya melalui online store yang ada di Instagram @beautycorener.kudus dan shopee. Toko Beauty Corner sendiri buka dari Senin hingga Sabtu mulai pukul 10.00 WIB sampai 18.00 WIB.

Editor: Ahmad Muhlisin

Lipsus 7 - Sejarah Kereta Api Pertama di Indonesia dan Reaktivasi Jalur Semarang-Lasem

Tinggalkan Balasan

30,414FansSuka
14,922PengikutMengikuti
4,321PengikutMengikuti
52,135PelangganBerlangganan

Berita Terpopuler