31 C
Kudus
Senin, Oktober 3, 2022
spot_img
spot_img
BerandaGAYA HIDUPRayakan Ulang Tahun...

Rayakan Ulang Tahun yang Pertama, Moonlight CMC Beauty Launching Kartu Member dan Mesin Capit Kosmetik

BETANEWS.ID, KUDUS – Perayaan ulang tahun ke-1 Moonlight CMC Beauty Kudus berlangsung meriah pada Minggu (18/9/2922). Beragam kegiatan digelar di store Moonlight yang berada di Jalan Veteran, Desa Gelantengan, Kecamatan Kota, Kudus.

Dekorasi awan putih dan bintang-bintang tampak menghiasi area luar dan dalam toko. Terdapat pula spot foto untuk photobooth dengan background nuansa di atas awan sesuai dengan tema yang diusung yakni “Dreamy”.

Brigitte Leorenza, Owner Moonlight CMC Beauty menuturkan, terdapat beberapa kegiatan dalam perayaan anniversary pertama Moonlight. Di antaranya potong tumpeng, launching kartu member, mesin capit kosmetik, beauty class dan demo make up.

Perayaan ulang tahun yang pertama Moonlight CMC Beauty Kudus. Foto: Erna Safitri.
- Ads Banner -

Baca juga: Moonlight CMC Beauty, Toko Kosmetik Terlengkap dan Termurah di Kudus

“Hari ini kita juga lauching membership katamer. Moonlight membership ini bisa didapatkan seharga Rp15 ribu per kartu dan kartu ini tidak ada batas berlakunya, sehingga bisa berlaku seumur hidup,” tutur perempuan yang kerap disapa Lisa itu.

Lisa menambahkan, terdapat banyak keuntungan jika memiliki membercard Moonlight, yakni dengan kartu tersebut pelanggan akan mendapatkan poin ketika berbelanja. Poin yang terkumpul bisa ditukar dengan beragam hadiah seperti masker, sheet mask, catokan, lampu, meja ataupun menukarnya dengan voucher belanja.

Selain itu, pihaknya juga meluncurkan mesin capit kosmetik. Mesin capit ini berisikan kosmetik dengan berbagai brand dan aneka aksesoris. Pelanggan bisa memainkan mesin capit kosmetik dengan memasukkan koin. Satu koin seharga Rp 5 ribu untuk sekali kesempatan bermain.

“Lauching membership kastamer dan mesin capit kosmetik pertama di Kudus ini sebagai upaya kita meningkatkan pelayan serta memanjakan kastamer agar semakin nyaman dan senang berbelanja di Moonlight,” bebernya.

Dalam acara tersebut, turut hadir pula beberapa influencer dari Kudus dan Jepara. Di antaranya ada Salma Zuhara, Amarilis Risma, Tanti Alesha, Bibah dan Inola Karisma.

Baca juga: Kosmetik Brand Terkenal di Beauty Corner Ini Bisa Dibeli dengan Harga Lebih Murah

Inola Karisma yang ikut memeriahkan acara tersebut mengungkapkan, dirinya sering datang ke store Moonlight untuk berbelanja kosmetik dan aksesoris

“Aku sering banget ke sini karena banyak diskon. Doanya semoga semakin sukses, berkembang dan buka cabang untuk Moonlight,” pungkasnya.

Editor : Kholistiono

Erna Safitri
Erna Safitri
Erna Safitri adalah reporter Beta News yang bergabung pada 2022. Pernah menempuh pendidikan di IAIN Kudus Jurusan Komunikasi.

LIPSUS 15 - Ketoprak Pati Pantang Mati

LIPUTAN KHUSUS

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

32,381FansSuka
15,327PengikutMengikuti
4,327PengikutMengikuti
90,084PelangganBerlangganan

Berita Terpopuler