31 C
Kudus
Minggu, November 27, 2022
BerandaKUDUSCerita Arya Saloka...

Cerita Arya Saloka Ketagihan Garang Asem Buatan Dapur Simbokk saat Syuting Film Gadis Kretek di Kudus

BETANEWS.ID, KUDUS – Arya Saloka, pemeran Aldebaran dalam sinetron Ikatan Cinta rupanya begitu ketagihan dengan kuliner garang asem. Bahkan, dirinya sampai meminta disuguhi makanan itu saja saat proses syuting Film Gadis Kretek di Kudus.

Cerita ini diungkapkan oleh Owner Dapur Simbokk Tika Risti yang merupakan penyuplai makanan penggarapan film yang juga dibintangi Dian Sastro Wardoyo, Putri Marino, Tissa Biani, Ine Febriyanti, Winky Wiryawan, dan Sheila Dara itu.

Tika menjelaskan, selama jadi katering selama tiga hari pada Sabtu-Senin (3-5/9/2022) itu, pihaknya selalu menyuguhkan menu berbeda, seperti tongseng, garang asem, oseng pindang lombok ijo, mangut lele, nasi kuning, dan pecel. Menurutnya, sekali mengantarkan menu ada 220 porsi baik pagi, sore, dan malam.

- Ads Banner -

Baca juga: Dapur Simbokk Kebanjiran Pesanan Tumpeng untuk HUT Ke-473 Kudus

“Artis dan kru pada bilang kalau masakannya enak. Rasanya senang bisa menyiapkan makanan bagi artis dan kru film Gadis Kretek. Apalagi mereka senang dengan masakannya. Seperti menjadi kebanggaan tersendiri,” terangnya, saat ditemui di kediamannya, Kamis (22/9/2022).

Saat pihaknya menyuguhkan menu makanan khas kudus yakni garang asem itu, Arya Saloka menyantap dengan lahap. Bahkan menurut Tika, Arya Saloka sempat meminta menu garang asem lagi di hari berikutnya.

“Dia suka dengan menu garang asem dan bertanya kenapa tidak menu yang kemarin lagi. Lalu saya jawab tidak bisa karena setiap hari menu harus ganti,” jelasnya.

Baca juga: Sosis Telur Harga Rp2 Ribu yang Dijual di Panjang Ini Tiap Hari Diburu Anak-Anak

Cerita lucu juga terjadi saat dirinya memberikan kejutan kepada Putri Marino yang sedang berulang tahun pada 4 Agustus 2022. Waktu itu, ia membuatkan rujak yang membuat Arya Saloka iri, karena yang dibuatkan hanya Putri saja.

“Lantas saya buatkan Arya Saloka rujak di hari berikutnya meski tidak ada pesanan itu. Menyiapkan makanan artis ini sudah pengalaman kedua saya setelah sebelumnya juga pernah menyiapkan untuk kru SSB (Sak Senengmu Bro) yang di sana juga ada Cak Percil,” pungkasnya.

Editor: Ahmad Muhlisin

LIPSUS 15 - Ketoprak Pati Pantang Mati

LIPUTAN KHUSUS

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

33,301FansSuka
15,628PengikutMengikuti
4,335PengikutMengikuti
97,028PelangganBerlangganan

Berita Terpopuler