31 C
Kudus
Senin, Oktober 3, 2022
spot_img
spot_img
BerandaBISNISIni Harga Jasa...

Ini Harga Jasa Henna Art di Kudus yang Laris Manis di Musim Pernikahan

BETANEWS, KUDUS – Tangan Setiyani tampak meliuk-liuk menggoreskan henna ke tangan seorang wanita di sebuah rumah yang ada di Kudus. Sesekali, ia melihat ponsel pintarnya untuk meniru gambar yang sudah diminta oleh wanita tersebut.

Baginya, henna art sudah menjadi bagian hidup yang sudah tak bisa dipisahkan. Selain karena memang suka menggambar, jasa tersebut juga bisa menjadi penghasilannya.

“Pelanggan kebanyakan masih area Kudus sendiri. Kalo pas musim nikah, sebuloan bisa dapat sampai 10 orderan,” beber dia saat ditemui di kediaman salah satu pengantin di Kudus, Jumat (29/7/2022).

- Ads Banner -

Baca juga: Nikmah, Peronce Bunga Pernikahan Langganan 80 Persen MUA Kudus

Menurutnya, yang lagi banyak disukai para perempuan saat ini adalah henna art dengan tampilan kelap-kelip dan berwarna putih. Selain itu, jenis ini hanya bertahan sehari semalam dan mudah dihapus, sehingga cocok untuk pengantin wanita yang aktif bekerja.

“Kalau Henna marun bisa tahan tiga sampai empat hari. Sedangkan Henna yang putih tahan sehari saja tergantung jenis kulitnya. Jika tangannya berminyak cepat hilang, tapi yang kering bisa tahan sehari,” ungkapnya.

Untuk jasa henna art, Niya mematok harga Rp200-250 ribu. Sedangkan henna berwarna marun Niya pasang biaya Rp150 ribu. Pengantin dapat memilih model ukiran henna sesuai dengan permintaan.

“Biasanya model atau ukurannya itu request lewat gambar, desain dari hp sesuai dengan permintaan pengantinnya,” ujarnya.

Baca juga: Giant Flower Buatan Deaffi Pangsa Pasarnya Sudah Rambah Luar Pulau Jawa

Jika tertarik henna art by Niya, calon pengantin bisa menghubungi nomor Whatsapp 0856 9461 0296, atau mendatangi rumahnya di Desa Hadiwarno RT 2 RW 2, Kecamatan Mejobo, Kabupaten Kudus.

“Sebelum hari H harus booking dulu. Biasanya tidak sampai H- seminggu sih, paling tiga empat hari lah,” pungkasnya.

Editor: Ahmad Muhlisin

Sekarwati
Sekarwati
Sekarwati adalah reporter Beta News yang bergabung pada 2022. Pernah menempuh pendidikan di UIN Walisongo Semarang Jurusan Komunikasi.

LIPSUS 15 - Ketoprak Pati Pantang Mati

LIPUTAN KHUSUS

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

32,381FansSuka
15,327PengikutMengikuti
4,327PengikutMengikuti
90,084PelangganBerlangganan

Berita Terpopuler