31 C
Kudus
Jumat, Agustus 12, 2022
spot_img
BerandaKULINERDengan Saus Bakaran...

Dengan Saus Bakaran Pancoran, Bikin Kuliner Panggang Kini Makin Mudah dan Dijamin Enak

BETANEWS, KUDUS – Di depan SDI IT Al Islam Kudus, terdapat outlet yang menjual jajanan bakaran yang cukup ramai didatangi pembeli. Di sana, seorang wanita berhijab terlihat sedang membolak-balik aneka jajanan di atas pemanggang makanan. Sesekali, ia terlihat mengoleskan saus dengan kuas sampai matang dan lalu dibungkus untuk diberikan kepada kastemer.

Usai melayani pembeli, wanita bernama Lidya itu bersedia menjelaskan kepada betanews.id soal usahanya tersebut. Selain menjual jajanan bakaran, ia juga menyediakan saus instan untuk pembeli yang ingin membuat jajanan bakaran atau kuliner panggang di rumah.

Jajanan bakaran yang dijual di Bakaran Pancoran. Foto: Sekarwati

Lidya menerangkan, saus yang dibuat tanpa bahan pengawet itu bisa bertahan sampai dua pekan jika diletakkan di lemari pendingin. Bahkan jika disimpan di freezer mampu bertahan satu bulan. Sedangkan untuk rasa, ia menyediakan rasa barbeque dan black paper dengan harga kisaran Rp35 ribu hingga Rp45 ribu.

- Ads Banner -

Baca juga: Bisa Habiskan Ratusan Porsi Sehari, Pentol Kekinian Ini Sediakan Aneka Varian Rasa

“Kalau bahan dasarnya itu ada bawang putih, bawang bombai, seperti bakaran BBQ. Menurut pembeli yang pernah ke sini, setelah mencoba selalu balik lagi,” ungkap Lidya.

Untuk saat ini, Lidya memang belum membuka kembali penjualan saus. Namun, dirinya membuka pre order secara langsung dengan mendatangi stan di Desa Gribig, Kecamatan Gebog dan di Jalan Veteran Kecamatan Kudus. Selain itu, Lidya juga melayani secara online di Instagram @bakaranpancoran_kudus dan melalui nomor WhatsApp 0878 7035 9550.

“Untuk saat ini kami memang belum membuka lagi, tapi untuk memesannya bisa langsung datang di stan kami di Gribig dan di Jalan Veteran,” tutupnya.

Editor: Ahmad Muhlisin

Sekarwati
Sekarwati
Sekarwati adalah reporter Beta News yang bergabung pada 2022. Pernah menempuh pendidikan di UIN Walisongo Semarang Jurusan Komunikasi.

LIPSUS 15 - Ketoprak Pati Pantang Mati

LIPUTAN KHUSUS

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

32,381FansSuka
15,327PengikutMengikuti
4,330PengikutMengikuti
90,084PelangganBerlangganan

Berita Terpopuler